Minggu, Mei 26, 2024

Daftar Film Bikin Bingung, Cocok Buat Kamu yang Suka Mikir Lebih

Daftar film bikin bingung merupakan beberapa rekomendasi dari media djava sebuah film yang bikin otak kita bekerja lebih keras. Kok bisa? Bisa dong, karena judul-judul film yang akan menceritakan sebuah fenomena langka dan belum ada di era sekarang.

5 Daftar Film Kalang-Kabut 

Film-film yang akan direkomendasi oleh media djava akan mengisahkan tentang masa depan atau bahkan masa lalu. Beberapa ada yang bertujuan untuk menemukan sesuatu dan beberapa lagi merubah sesuatu yang mungkin sekarang tidak ada.

Berikut adalah daftar film bikin bingung untuk sobat djava yang merupakan suka film yang bergenre alurnya sangat detail:

Film Aksi Interstellar

Daftar film yang bikin bingung yang pertama adalah Film Interstllar menceritakan tentang upaya pencarian planet yang nanti akan jadi penganti bumi. Bumi pada era ini sudah mencapai tahun 2067 dan sudah tidak layak huni lagi.

Baca Juga: Film Action Iko Uwais Wajib ditonton Untuk Pecinta Laga

Kondisi bumi yang tak layak huni ini membuat berbagai wabah penyakit yang meresahkan seluruh umat manusia di bumi. Kemudian dalam misi Joseph Cooprt yang merupakan mantan pilot dan insinyur akan menjadi salah satu pilot .

Misi tersebut memiliki dua rencana, yang pertama memasukan sentrifus ke orbit stasiun luar angkasa dan meyelamatkan banyak orang. Misi keduanya adalah menjelajahi planet untuk menemukan planet yang layak huni untuk mengisi kembali spesies.

Film Aksi Arrival

Film aksi ini akan membahas mengapa sebuah mahluk luar angkasa (Alien) datang dan mendarat ke bumi. Pada awal film Alien sudah datang ke 12 negara yang berbeda di Bumi menggunakan pesawat berbentuk lengkung.

Mereka datang dengan alasan membawa pesan misterius yang ia ssampaikan memalui symbol, kemudian seorang ahli Linguistik dihubungi. Pria tersebut bernama Louise Banks yang akn menjadi jembatan komunikasi antara manusia dengan Alien.

Film Aksi Minority Report

Latar belakang cerita dari film Minoritu Report mengambil waktu tahun 2054 yang pada saat itu kepolisian Washington D.C mempunyai PreCrime. PreCrime merupakan lembaga departeme khusus yang bertugas menangkap orang yang akan melakukan kejahatan.

Kinerja dari PreCrime sudah berhasil karena dapat menurunkan tingkat pembunuhan hingga mencapai angka nol persen. Hal tersebut bisa terjadi karena PreCrime berkerja sama dengan tiga manusia mutasi yang dapat memprediksi masa depan. 

Film Aksi The Discovery

Daftar film bikin bingung selanjutnya adalah The Discovery yang mengisahkan kisah diluar nalar yaitu ingin mengetahui eksistensi kehidupan setelah kematian. Karena penelitian tersebut banyak membuat korban jiwa, sang Profesor Thomas menetup dan melanjutkan penelitian secara sembunyi-sembunyi.

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan Investigasi, Buat yang Suka Teka-Teki

Kelanjutan dari penilitian, Thomas menggunakan mayat sebagai objek atas penelitian bersama anak professor wanita temannya. Thomas sangat bersemangat untuk menemukan alat yang bisa menunjukan gamabar visual tempat tujuannya setelah mati.

Film Aksi Twelve Monkeys

Daftar film bikin bingung yang terakhir adalah 12 monkeys yang berkisah para ilmuan dalam mencari obat penawar dari virus yang terjadi tahun 1996. Konon virus tersebut ciptaan sekelompok tentara Twelve Mongkey dan menyebarkannya.

Kemudian James Cole berangkat melintasi waktu ke tahun 1996 untuk menemukan resep obat dari virus tersebut. Namun karena ada kesalahan teknis ia terdampar pada tahun 1996 dan tertangkap kemudian terpenjara pada rumah sakit jiwa.

Itu dia ulusan dari 5 daftar film bikin bingung untuk sobat djava yang suka mikir dalam alur filmnya. Jangan lupa tetap ikuti media Djavatoda pada websitenya untuk mendapatkan informasi dan artikel yang menarik.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya