Jumat, Juli 12, 2024

Bu Tejo Sowan Jakarta, Sinopsis Komedian Bu Tejo Masuk Kota

Bu Tejo Sowan Jakarta adalah film yang bergenre drama komedi yang mana tokoh dari Bu Tejo ini terkenal dengan nyentriknya. Dengan diproduksi oleh Nicki R. Vatvani, Mohit NV, dan Rajesh Punjabi ini akan disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf.

Film ini tentunya akan menjadi puncak komedi yang mana akan membuat sobat djava terhibur dari adegan-adegan yang ditampilkan oleh film ini. Kisahnya akan menceritakan perjalanan Bu Tejo dan warga desa mengunjungi Kota Jakarta pertama kali.

Bagaimana keseruan dari film ini? Yuk berikut simak lebih lanjut lewat sinopsis dari Bu Tejo Sawon Jakarta:

Sinopsis dari Bu Tejo Sowan Jakarta 

Film Bu Tejo Sowan Jakarta ini akan mengisahkan sebuah kisah dari kehidupan Bu Tejo yang memiliki kisah unik. Kisah tersebut antara lain berupa cinta, keluarga dan keberagaman budaya Indonesia yang ikut campur didalamnya. Kemudian dibalut dengan adegan komedian yang membuat film ini tidak boleh terlewatkan oleh sobat djava.

Awal dari kisah ini kita akan diperlihatkan sebuah tokoh yang Bernama Teddy (Aditya Lakon) yang akan mencoba untuk memenuhi keinginan dari ibunya. Ibu dari Teddy ini Bernama Bu Tejo (Siti Fauziah) yang berkeinginan untuk segera menikahkan anaknya. 

Karena tantangan tersebut membuat kisah kehidupan Teddy akan mengalami beberapa perjalanan penuh tantangan dan keberagaman. Yakni bermula ketika ia memutuskan akan menikahi kekasihnya yang Bernama Vanessia (Claudy Putri). Pada momentum perkenalan Vanessia kepada Bu Tejo tersebut terdapat ha yang sangat mengejutkan.

Bu Tejo telah mendapatkan kabar burung bahwa Vanessia ini mempunyai keturunan Tionghoa yang membuatnya engan untuk merestui hubungan mereka. Benar saja ditengah-tengah kabar Bahagia tersebut timbullah konflik yang berawal Bu Tejo menolak calon menantunya tersebut.

Alasan Bu Tejo menolak Vanessia ini bukan dari hal karakter atau pun kepribadian dari calon mantunya tersebut. Tetapi melainkan karena Vanessia yang notabenenya memiliki keturunan Tionghoa. Alasan tersebutlah timbul karena Bu Tejo takut dihujat oleh para tetangganya karena memiliki calon mantu keturunan Tionghoa.

Namun Teddy tidak menyerah begitu saja, ia mempunyai rencana  untuk membawa seluruh warga desa ke Jakarta untuk menyaksikan pernikahannya. Hingga perjalanan yang seru pun bermulai, dimana seperti yang sudah kita ketahui bahwa. Ketika orang desa masuk ke kota itu bagaimana, adegan komedi pasti akan pecah pada film ini.

Bagaimana penasaran bukan? Akan kisah kelanjutan dari Film Bu Tejo Sawon Jakarta simak berikut jadwal tayangnya untuk kamu catat:

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Bu Tejo Sowan Jakarta

Film Bu Tejo Sowan Jakarta ini kabarnya akan tayang pada tanggal 18 Januari 2024 mendatang. Film ini juga akan menampilkan para pemain-pemain yang akan menambah keseruan dari film ini. Pemainnya tersebut antara lain adalah Siti Fauziah, Aditya Lakon, Dyah Mulani. Putri Manjo, Murdiastuti, Andhika Mayangsari. Kemudian ada Deni Mugen, Abigail Siswo, Claudy Putri Dayu Wijanto, Dhiren Vatvani.

Mungkin cukup informasi seputar Film Bu Tejo Sowan Jakarta yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Baik sinopsis dan jadwal tayang dari filmnya. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

5 Series Zara Adhisty yang Worth to Watch

Series Zara Adhisty ini tak ada habisnya. Kemampuan beradu peran mantan ex JKT48 yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi. Jadi gak...

Rekomendasi Drama Korea Populer yang Nggak Sampai 10 Episode

Rekomendasi drama Korea dengan episode terbatas ini bisa kamu tamatkan dalam waktu sebentar, lho! Maraton nonton seharian pada waktu lenggang menjadi rutinitas para K-drama...

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya