Senin, Juni 17, 2024

5 Rekomendasi Genre Drakor sesuai Kepribadianmu

Rekomendasi genre drakor kali ini akan kita sesuaikan dengan jenis kepribadianmu. Jika kamu berpikir bahwa drakor hanya menyajikan kisah melodi romance yang menye-menye saja, maka kamu salah. Sebab faktanya, drakor memiliki jenis atau genre yang bermacam-macam.

Drama Korea atau lebih dikenal dengan istilah drakor merupakan salah satu jenis drama yang banyak dinikmati oleh orang-orang di dunia, termasuk Indonesia. Menonton drakor bisa menjadi salah satu healing sederhana yang bisa kamu lakukan. Dengan menonton drakor, kamu bisa sejenak beristirahat dari kehidupan dunia yang membuatmu lelah.

Sayangnya, beberapa orang masih sulit menemukan titik nyaman genre drakor yang ia tonton. Akhirnya ia tidak bisa menyelesaikan menontonnya sampai akhir. Nah, buat kamu yang juga mengalami kendala seperti ini, kita punya beberapa rekomendasi genre drakor yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Genre Drakor

Berikut rekomendasi genre drakor yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadianmu.

Comedy Romance

Rekomendasi genre drakor yang pertama yaitu comedy romance. Genre ini cocok banget buat kamu yang memiliki kepribadian melankolis. Drakor bergenre comedy romance merupakan sebuah tontonan ringan yang akan membuatmu terhibur.

Kisah percintaan para pemain yang dibumbui dengan komedi akan menjadi perpaduan yang sangat menarik dan tidak monoton. Sesekali penonton akan dibuat gemas dengan adegan yang disajikan. Alur yang ringan dan pembawaan yang lucu akan membuatmu menjadi betah menontonnya sampai akhir.

Kolosal Kerajaan

Genre yang satu ini juga gak kalah serunya, loh. Drakor kolosal kerajaan akan menyuguhkan cerita berlatar kerajaan yang juga dibumbui adegan-adegan lucu. Genre ini cocok untuk kamu yang suka dengan budaya.

Karena settingan drakor ini berada di kerajaan maka pakaian dan riasannya pun disesuikan dengan tempatnya. Sehingga kamu bisa menemukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Genre kolosal kerajaan merupakan genre unik yang gak akan membuatmu menyesal saat menontonnya.

Thriller

Rekomendasi genre drakor yang berikutnya yaitu thriller. Genre film ini menjadi salah satu genre terlaris dan banyak digemari oleh para penonton. Drakor thriller menyajikan cerita yang menegangkan serta membuat penonton terus penasaran. Jenis genre thriller cocok untuk kamu yang suka dengan tantangan dan hal baru.

Tak jarang, genre ini memiliki alur yang tidak tertebak. Para penonton biasa menyebutnya dengan plot twist. Namun hal tersebutlah yang justru menjadi daya tarik tersendiri. Selama menonton drakor bergenre thriller kamu akan terus diajak berpikir dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Kamu pun akan dibuat penasaran hingga akhir episode.

Sci-Fi

Sci-Fi adalah kependekan dari science fiction atau fiksi ilmiah. Drakor jenis ini cocok untuk kamu yang gemar mempelajari ilmu pengetahuan. Meski menyajikan cerita fiksi, namun genre ini akan membuatmu menjadi banyak mengetahui pengetahuan baru.

Sci-Fi merupakan genre yang banyak diproduksi oleh Korea. Alur cerita yang fresh dan tidak biasa dapat mengikat banyak orang untuk menontonnya sampai akhir episode.

Medical

Rekomendasi genre drakor yang terakhir yaitu medical atau kesehatan. Genre ini cocok untuk kamu yang suka dengan dunia medis. Biasanya genre ini menjadi genre incaran para anak-anak kesehatan.

Genre medical tidak hanya sekadar membuatmu terhibur, namun kamu juga akan mendapat pengetahuan baru seputar penyakit, obat, hingga istilah medis. Menonton drakor bergenre kesehatan dapat membuatmu merasa lebih genius dan ikut merasakan ketegangan dalam menghadapi situasi darurat.

Itu dia beberapa rekomendasi genre drakor yang bisa kamu pilih. Kira-kira genre mana, nih, yang cocok untuk kamu tonton? (Ume/Djavatoday)

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu...

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi series Netflix cocok banget untuk menemani waktu senggangmu. Menonton film memang menjadi sebuah kesenangan bagi sebagian orang. Tak hanya itu, menonton film atau...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya