Kamis, Juli 25, 2024

Warga Pamarican Ciamis Geger Temukan Mayat Wanita di Selokan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita di selokan, Kamis (19/11/2020) pada pukul 05.30 WIB.

Wanita itu diketahui bernama Teti Nurhayati, warga Dusun Loasari, Bangunsari, Pamarican. Menurut informasi korban diduga terjatuh saat sedang membuang sampah ke selokan lalu terbawa hanyut sejauh 3 kilometer.

Dede Rukmana warga sekitar menjelaskan mayat wanita itu mengambang dekat Jembatan Bojongnangka. Setelah melihat mayat tersebut ia langsung menginformasikanya ke warga dan melaporkannya ke aparat desa setempat.

“Mayat langsung dievakuasi olah warga. Sebelumnya juga sempat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis. Lalu mayat dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujar Dede Rukmana.

Sementara itu, Perangkat Desa Bangunsari Gunawan mengatakan mayat tersebut adalah tetangganya yang diduga tenggelam lalu terseret arus di selokan Gunung Putri 2.

Dari keterangan pihak keluarga, korban pagi-pagi sekali ke luar rumah untuk membuang sampah ke selokan. Namun kuat dugaan terpeleset hingga terjatuh lalu tenggelam.  

“Ketika mau membuang sampah tidak kembali lagi ke rumah. Pihak keluarga dan warga sekitar melakukan pencarian, setelah melihat di lokasi tempat buang sampah terlihat ada bekas seperti orang terpeleset,” katanya.

Setelah melakukan pencarian menyusuri selokan sejauh 3 kilometer, warga menemukan mayat wanita di Selokan.  Setelah dipastikan ternyata itu adalah Teti Nurhayati.

“Korban ini menurut keluarga menderita penyakit ayan atau epilepsi. Kemungkinan besar, ketika membuang sampah dipinggir selokan, penyakitnya itu kambuh sampai terjatuh ke selokan lalu terbawa hanyut dan tenggelam,” pungkasnya. (CN/Djavatoday.com)

Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Imbanagara Raya Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di Dusun Warungkulon, Desa Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu...

Simulasi Kebakaran Pasar Manis Ciamis Diikuti Pedagang hingga Pengunjung

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah pedagang dan pengunjung di blok A Pasar Manis Ciamis berhamburan keluar setelah melihat kebakaran di salah satu kios yang terus...

OJK Tasikmalaya Bersama DPR RI Berikan Penyuluhan Jasa Keuangan di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- OJK Tasikmalaya bersama Anggota Komisi XI DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa dan Pemkab Ciamis memberikan penyuluhan jasa keuangan kepada masyarakat. Kegiatan...

Siswa di SD Negeri Ciamis Ini Sedikit, Para Guru Tetap Semangat Antar Jemput

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- SD Negeri 3 Panaragan di Desa Panaragan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis memiliki siswa yang sedikit. Bahkan siswa barunya hanya 8 orang...
IMG-20240721-WA0006
IMG-20240721-WA0006

Terpopuler

Lainnya