Rabu, Februari 28, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Warga Pamarican Ciamis Geger Temukan Mayat Wanita di Selokan

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita di selokan, Kamis (19/11/2020) pada pukul 05.30 WIB.

Wanita itu diketahui bernama Teti Nurhayati, warga Dusun Loasari, Bangunsari, Pamarican. Menurut informasi korban diduga terjatuh saat sedang membuang sampah ke selokan lalu terbawa hanyut sejauh 3 kilometer.

Dede Rukmana warga sekitar menjelaskan mayat wanita itu mengambang dekat Jembatan Bojongnangka. Setelah melihat mayat tersebut ia langsung menginformasikanya ke warga dan melaporkannya ke aparat desa setempat.

“Mayat langsung dievakuasi olah warga. Sebelumnya juga sempat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis. Lalu mayat dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujar Dede Rukmana.

Sementara itu, Perangkat Desa Bangunsari Gunawan mengatakan mayat tersebut adalah tetangganya yang diduga tenggelam lalu terseret arus di selokan Gunung Putri 2.

Dari keterangan pihak keluarga, korban pagi-pagi sekali ke luar rumah untuk membuang sampah ke selokan. Namun kuat dugaan terpeleset hingga terjatuh lalu tenggelam.  

“Ketika mau membuang sampah tidak kembali lagi ke rumah. Pihak keluarga dan warga sekitar melakukan pencarian, setelah melihat di lokasi tempat buang sampah terlihat ada bekas seperti orang terpeleset,” katanya.

Setelah melakukan pencarian menyusuri selokan sejauh 3 kilometer, warga menemukan mayat wanita di Selokan.  Setelah dipastikan ternyata itu adalah Teti Nurhayati.

“Korban ini menurut keluarga menderita penyakit ayan atau epilepsi. Kemungkinan besar, ketika membuang sampah dipinggir selokan, penyakitnya itu kambuh sampai terjatuh ke selokan lalu terbawa hanyut dan tenggelam,” pungkasnya. (CN/Djavatoday.com)

Resmikan Masjid Al Marjani Cisaga, Wabup Ciamis Ajak Warga Memakmurkan Masjid

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra meresmikan Masjid Al Marjani di Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Selasa (27/2/2024) malam. Dalam kesempatan itu,...

Kisah Inspiratif Daryaman, Pedagang Gorengan di Ciamis Raih Gelar Doktor

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Cerita inspiratif datang dari Daryaman (40), seorang pedagang gorengan di Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menempuh pendidikan tinggi hingga meraih...

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Sadananya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis melalui FK Tagana Ciamis menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana angin puting beliung di Mangkubumi, Kecamatan Sadananya. Diketahui,...

Ratusan Rumah di Sadananya Ciamis Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - Angin puting beliung disertai hujan deras melanda wilayah Desa Mangkubumi, Kecamatan Sadananya, Ciamis. Perisitiwa yang terjadi pada Senin (26/2/2024) petang...
spot_img

Terpopuler

Lainnya