Jumat, Mei 31, 2024

Warga Cipaku Ciamis Bangun Gedung Dakwah, Bupati Beri Apresiasi

Berita Ciamis (Djavatoday),- Meski dalam kondisi terpuruk akibat pendemi Covid19, warga Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis Semangat membangun Gedung Dakwah. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Herdiat mengungkapkan, semangat gotorng royong masyarakat Cipaku perlu dicontoh dan diapresiasi.

Pada kesempatan tersebut Herdiat berterimakasih atas semangat warga Cipaku untuk membangun. Kemudian memberikan hibah sebesar Rp 500 juta untuk membantu pembangunan. Bantuan hibah berasal dari anggaran perubahan Pemerintah Kabupaten Ciamis tahun anggaran 2020.

” Terimakasih atas semangat gotong royong warga Cipaku. Dengan bekerjasama pembangunan akan lebih mudah,” katanya saat meninjau langsung lokasi pembangunan, Kamis (10/12/2020).

Baca juga : Demi Kelancaran Dakwah, Ulama Ciamis Diberi Fasilitas Motor

Gotong royong yang dilakukan masyarakatn Cipaku diharapkan menjadi semangat kebersamaan dimasa pendemi covid19. Dimasa sulit, dengan semangat kebersamaan, semua harus saling menguatkan.

Pemkab Ciamis sangat serius dalam membantu pengembangan dakwah di Kabupaten Ciamis. Hari ini Pemkab Ciamis memberi fasilitas sebanyak 28 motor untuk ulama yang tergabung dalam Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hal tersebut diakui Herdiat sebagai cita-citanya sebagai Bupati Ciamis dalam membantu dakwah para Alim Ulama.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksanaan pembangunan Gedung Dakwah Cipaku, KH Mumung Mahpudin menyampaikan terima kasih. Atas keikutsertaan masyarakat dalam pembangunan tersebut.

KH Mumung juga menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Ciamis

” Atas bantuan materi dan tenaga dari masuarakat Cipaku beserta Pemkab Ciamis kami haturkan terimakasih. Semoga menjadi amal kebaikan kita bersama, Gedung Dakwah Cipaku bisa cepat slesai untuk digunakan khalayak,” katanya. (MM/Djavatoday)

Tingkatkan Gemar Membaca, Dinas Perpustakaan Ciamis Gelar Lomba Story Telling Tingkat SD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Ciamis menggelar lomba story telling tingkat SD/MI. Lomba itu digelar di Aula STIKes Muhammadiyah, Kabupaten...

Kodim Ciamis Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Puncak Bukit Cinyasag Panawangan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kodim 0613 Ciamis bersama masyarakat melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dan pembentangan bendera raksasa. Kegiatan itu dilaksanakan di Puncak Bukit...

Disdik Ciamis Raih Penghargaan Peningkatan Skor Indeks SPM Pendidikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis meraih penghargaan Peningkatan Skor Indeks Pencapaian (SPM) Standar Pelayanan Minimal Pendidikan. Penghargaan itu diraih secara berturut-turut pada...

Hasil Survei Partai Golkar, Herdiat Sunarya Diunggulkan di Pilkada Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Partai Golkar telah melakukan survei pertama untuk calon kepala daerah pada Pilkada 2024. Hasil survei itu, Partai Golkar Ciamis menyatakan Herdiat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya