Rabu, Juni 19, 2024

Viral Video Penangkapan Pelaku Kejahatan di Ciamis, Ada Tembakan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Beredar video viral penangkapan pelaku kejahatan di Jalan Raya Cikoneng, tepatnya Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (21/1/2021) siang.

Dalam beberapa video yang tersebar di aplikasi perpesanan terlihat sejumlah pria memakai rompi anti peluru tengah meringkus beberapa pria diduga pelaku kejahatan. Pelaku berjumlah sekitar 4 orang itu diamankan dari mobil jenis city car yang dikendarainya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat, itu merupakan aksi penangkapan pelaku kejahatan. Namun warga tidak mengetahui secara pasti terkait penangkapan tersebut. Kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut warga, mobil yang ditumpangi oleh pria yang diduga pelaku kejahatan dipepet dari arah depan dan belakang. Kemudian aksi penangkapan terjadi, bahkan warga mendengar beberapa kali suara letusan tembakan peringatan.

“Ada suara letusan saya kira petasan ternyata ada penangkapan, sehingga warga penasaran dan melihat kejadian itu. Tadi lalu lintas juga sempat macet,” ungkap seorang penjaga warung yang tidak mau menyebutkan namanya.

Warga melihat pria yang diamankan ada 4 orang dari mobil jenis city car berwarna abu-abu. Selain itu, warga pun melihat dari dalam tas yang ada di mobil tersebut terdapat sebuah senjata api.

“Tadi kejadiannya cukup menegangkan. Sempat kaget juga ada suara tembakan, jalan macet, penangkapan pelaku kejahatan itu seperti dalam film. Setelah selesai penangkapan, mobil semua ke arah selatan (Jawa Tengah),” ungkap penjaga warung sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana menanggapi terkait video viral penangkapan di Cikoneng. Bahwa penangkapan dilakukan anggota Polrestabes Semarang terhadap pelaku tindak pidana.

“Penangkapan dilakukan anggota Polrestabes Semarang terhadap pelaku tindak pidana disana,” singkatnya. (CN/Djavatoday)

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...

Idul Adha di Momen Hari Jadi Ciamis, Ini Pesan Pj Bupati Engkus

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan warga Ciamis melaksanakan salat Idul Adha di Alun-alun Ciamis, Senin (17/6/2024). Momen Idul Adha kali ini menjadi lebih spesial karena...

Mengenal Batu Palinggih di Situs Astana Gede Kawali Ciamis, Tempat Melantik Raja Galuh

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah batu di Astana Gede Kawali, Kabupaten Ciamis, dipercaya peninggalan Kerajaan Galuh yang dinamakan Palinggih. Konon batu tersebut dulunya menjadi tempat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya