Sabtu, Februari 24, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Viral Video Penangkapan Pelaku Kejahatan di Ciamis, Ada Tembakan

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Beredar video viral penangkapan pelaku kejahatan di Jalan Raya Cikoneng, tepatnya Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (21/1/2021) siang.

Dalam beberapa video yang tersebar di aplikasi perpesanan terlihat sejumlah pria memakai rompi anti peluru tengah meringkus beberapa pria diduga pelaku kejahatan. Pelaku berjumlah sekitar 4 orang itu diamankan dari mobil jenis city car yang dikendarainya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat, itu merupakan aksi penangkapan pelaku kejahatan. Namun warga tidak mengetahui secara pasti terkait penangkapan tersebut. Kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut warga, mobil yang ditumpangi oleh pria yang diduga pelaku kejahatan dipepet dari arah depan dan belakang. Kemudian aksi penangkapan terjadi, bahkan warga mendengar beberapa kali suara letusan tembakan peringatan.

“Ada suara letusan saya kira petasan ternyata ada penangkapan, sehingga warga penasaran dan melihat kejadian itu. Tadi lalu lintas juga sempat macet,” ungkap seorang penjaga warung yang tidak mau menyebutkan namanya.

Warga melihat pria yang diamankan ada 4 orang dari mobil jenis city car berwarna abu-abu. Selain itu, warga pun melihat dari dalam tas yang ada di mobil tersebut terdapat sebuah senjata api.

“Tadi kejadiannya cukup menegangkan. Sempat kaget juga ada suara tembakan, jalan macet, penangkapan pelaku kejahatan itu seperti dalam film. Setelah selesai penangkapan, mobil semua ke arah selatan (Jawa Tengah),” ungkap penjaga warung sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana menanggapi terkait video viral penangkapan di Cikoneng. Bahwa penangkapan dilakukan anggota Polrestabes Semarang terhadap pelaku tindak pidana.

“Penangkapan dilakukan anggota Polrestabes Semarang terhadap pelaku tindak pidana disana,” singkatnya. (CN/Djavatoday)

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Cerita Asal Usul Nama Desa Baregbeg Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Baregbeg merupakan nama sebuah desa di Kabupaten Ciamis. Menarik untuk dibahas mengenai cerita asal usul penamaan desa tersebut. Konon menurut cerita, nama...

Ini Layanan di Perpustakaan Ciamis, Ada Ruang Baca Bertema Angkasa hingga Audio Visual

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ciamis terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terutama dalam meningkatkan minat baca bagi anak usia dini. Lalu...

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Gelar Donor Darah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV menggelar kegiatan...

Terpopuler

Lainnya