Kamis, Juli 25, 2024

Tiga Nama Calon Sekda Ciamis yang Ditetapkan Hasil Seleksi Terbuka

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis telah melakukan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis. Dari 8 pejabat yang mengikuti seleksi, kini sudah mengerucut pada 3 nama calon Sekda Ciamis yang ditetapkan oleh panitia seleksi.

Ada pun seleksi terbuka yang dilakukan mulai dari seleksi administrasi, penilaian dan juga pengukuran kompetensi. Dalam tahap penilaian dan pengukuran kompetensi, peserta mengikuti ujian assement center dan penulisan makalah.

Pansel juga melihat rekam jejak jabatan. Terakhir panitia seleksi melakukan tes wawancara. Untuk kemudian menetapkan tiga nama calon sekda.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ciamis Ai Rusli menjelaskan, panitia seleksi jabatan Sekda Ciamis sudah menetapkan 3 nama yang lolos.

Proses penetapan itu lewat rapat pembahasan penetapan akhir hasil seleksi terbuka yang berlangsung pada Selasa (20/2/2024) kemari.

“Tiga nama yang ditetapkan pertama Rudi yang kini menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Ciamis. Kemudian David Firdha yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bappeda Ciamis dan terakhir Andang Firman Triyadi yang menjabat sebagai Kepala DPUPRP Ciamis,” ujarnya.

Nama-nama bursa calon Sekda Ciamis hasil pembahasan tersebut telah diumumkan dalam Pengumuman Pansel Nomor. 800.1.2.6/09-Pansel 2024. (Ayu/CN/Djavatoday)

Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Imbanagara Raya Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di Dusun Warungkulon, Desa Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu...

Simulasi Kebakaran Pasar Manis Ciamis Diikuti Pedagang hingga Pengunjung

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah pedagang dan pengunjung di blok A Pasar Manis Ciamis berhamburan keluar setelah melihat kebakaran di salah satu kios yang terus...

OJK Tasikmalaya Bersama DPR RI Berikan Penyuluhan Jasa Keuangan di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- OJK Tasikmalaya bersama Anggota Komisi XI DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa dan Pemkab Ciamis memberikan penyuluhan jasa keuangan kepada masyarakat. Kegiatan...

Siswa di SD Negeri Ciamis Ini Sedikit, Para Guru Tetap Semangat Antar Jemput

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- SD Negeri 3 Panaragan di Desa Panaragan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis memiliki siswa yang sedikit. Bahkan siswa barunya hanya 8 orang...
IMG-20240721-WA0006
IMG-20240721-WA0006

Terpopuler

Lainnya