Kamis, Mei 30, 2024

Shottime Coffee Ciamis, Tempat Asyik dan Nyaman Buat Nongkrong

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bisnis Kedai kopi di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kian terus berkembang. Satu tempat lagi yang asyik dan nyaman buat nongkrong adalah Shottime Coffee Ciamis di Jalan Stasiun dekat Stasiun Kereta Api.

Kafe ini baru buka pada 6 Januari 2021 tapi pengunjungnya sudah cukup banyak dari berbagai kalangan. Dari mulai ibu-ibu sosialita hingga para milenial. Kini kopi di Ciamis tidak hanya sebatas bagi para pecinta kopi saja. Tapi bagi mereka yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan mencari tempat nongkrong sekaligus swafoto.

Shottime Coffee Ciamis bisa menjadi salah satu pilihan yang recomended. Selain tempatnya yang bersih dan nyaman. Juga ada beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti wifi jaringan internet gratis dan karaoke gratis.

Selain meramaikan dunia kopi Ciamis, kafe ini juga memiliki misi untuk mengenalkan dan mempromosikan kopi lokal Ciamis. Karena kopi yang dipakai kafe ini adalah hasil produksi para petani Ciamis. Mulai dari Kopi Panjalu, Rancah, Panawangan dan Panumbangan.

“Kopi yang kami gunakan adalah asli dari Ciamis. Jadi kami pun tidak hanya menjual kopi saja tapi ingin membantu dalam mempromosikan kopi lokal Ciamis. Karena kopi dari Ciamis ini memiliki cita rasa yang unik, robusta dengan khas pahit, kental dan berkualitas,” ujar Mira Bila, Owner Shottime Coffee Ciamis, Rabu (10/2/2021).

Beberapa racikan kopi yang disajikan mulai dari es kopi gula aren yang populer di kalangan milenial, latte espresso hingga kopi sanger yang dikreasikan dengan khas Ciamis. Ada juga beberapa camilan sebagai teman ngopi.

“Kami juga menyediakan wifi dan karaoke gratis. Kalau mau foto-foto juga boleh. Pengunjung yang datang dari berbagai kalangan, untuk orang tua mereka lebih suka kopi pahit, tapi yang muda-muda itu sukanya late dan es kopi gula aren,” ungkapnya.

Jadi bagi yang suka ngopi, nongkrong bersama teman-teman, Shottime Coffee Ciamis bisa menjadi pilihan anda, terutama di akhir pekan. (AY/CN/Djavatoday)

Hasil Survei Partai Golkar, Herdiat Sunarya Diunggulkan di Pilkada Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Partai Golkar telah melakukan survei pertama untuk calon kepala daerah pada Pilkada 2024. Hasil survei itu, Partai Golkar Ciamis menyatakan Herdiat...

Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Janggalaharja, Camat Rancah Ciamis Sampaikan Pesan Ini

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kepala Desa Janggalaharja Saefuloh melantik Asep Aldi Reza Syaiful Milah sebagai perangkat desa Kaur Perencanaan. Pelantikan yang digelar di GOR Desa...

PSGC Ciamis Bubarkan Tim Usia Gagal ke 8 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis membubarkan tim musim 2023/2024 setelah gagal lolos ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Laskar Singacala kandas di babak...

Jalan Mundur Warnai Aksi Solidaritas Jurnalis Ciamis Tolak RUU Penyiaran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah jurnalis dari Ciamis, Banjar dan Pangandaran melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Ciamis, Selasa (28/5/2024). Mereka menyerukan penolakan...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya