Rabu, Oktober 27, 2021

PWI Ciamis dan Jaber Bagikan Sembako Untuk Warga Isoman dan Janda

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Desa Utama Kecamatan Cijeunjing Kabupaten Ciamis yang tengah menjalami Isolasi Mandiri mendapat bantuan paket Sembako.Paket sembako tersebut diberikan oleh Jabar Bergerak (Jaber) berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis.

Ketua Jaber Ciamis Agus Irfan mengatakan pihaknya terus melakukan aksi sosial. Salahsatunya dengan membagikan sembako, berkolaborasi dengan sejumlah element masyarakat.

Baca juga:

“Kali ini kita kolaborasi dengan rekan wartawan dari PWI. Alhamdulillah bisa memberikan bantuan sembako ke warga Utama yang terpapar COvid19,” katanya, Sabtu (14/8/2021).

Dengan sulitnya ekonomi akibat Pendemi Covid19, bantuan juga diberikan kepada para janda. Agus berharap dapat sedikit membantu kehidupan masyarakat yang dibutuhkan termasuk didalamnya para janda.

“Untuk paket sembako juga kami berikan kepada para Janda di wilayah Desa Mekarjadi dan Pawindan,” jelasnya.

Sementara seorang Janda asal Desa pawindan Sarti (70) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Jaber dan PWI.

“Haturnuhun kepada para Wartawan PWI Ciamis dan Jabar Bergerak atas bantuannya. Semoga menjadi berkah pahala dan kebaikan untuk semua,” jelas Sarti.

Pada momentum pendemi Covid19, PWI dan Jaber kerap berkolaborasi dalam sejumlah aksi sosial. Sebelumnya aksi bagi sembako dilakukan PWI, Jaber dan ACT bekerjasama membagikan sembako kepada masyarakat Tuna Netra.

Ketua PWI Peduli Ciamis Iman S Rahman (Ibro) menyampaikan, pihaknya terus berkolaborasi untuk saling membantu dimasa sulit ini.

“Alhamdulillah, kali ini PWI Ciamis dan Jaber dapat memberikan sembako kepada warga Isoman dan Janda. Kita harus terus mencari peluang untuk saling membantu, insyaallooh berkah,” (Ayu/MM/Djavatoday).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU