spot_img
Rabu, November 30, 2022
spot_img

PSGC Ciamis Berhasil Melaju ke Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Barat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil melaju ke babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Laskar Singacala berhasil mengalahkan Karawang United 1-0 di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Minggu (2/10/2022).

Saat ini PSGC Ciamis memuncaki klasemen sementara grup C dengan raihan 13 poin. Dari hasil 4 kali menang 1 kali imbang.

Sementara untuk klasemen akhir masih menunggu pertandingan lain dari Persika 1951 yang kini berada pada 2. Posisi ketiga ada Karawang United dengan mengumpulkan 7 poin.

Pada babak pertama pada pertandingan melawan Karawang United, PSGC Ciamis tampil menyerang. Meski hanya membutuhkan hasil imbang, namun Joko Sasongko dan kawan-kawan berhasrat untuk memenangkan pertandingan terakhir ini.

Baca Juga: Jaga Tren Positif, PSGC Ciamis Tumbangkan Perses Sumedang 2-1

Hasilnya pada menit 13, striker PSGC Ciamis Adriano berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan bola pantulan dari tendangan bebas Joko Sasongko. Kiper Karawang United tidak sempurna dalam mengamankan bola.

Pada babak kedua, Karawang United mencoba melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun baris pertahanan PSGC Ciamis cukup kuat sehingga belum mampu ditembus oleh tim tuan rumah.

Karawang United pun beberapa kali mengancam gawang PSGC Ciamis. Tapi sayangnya tidak ada satu pun gol yang berhasil tercipta.

PSGC Ciamis pun mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan pada menit 77. Namun, Ganjar Kurniawan yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang Karawang United tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Hasil ini membuat PSGC Ciamis melaju ke babak 8 besar.

“Alhamdulillah menang dan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Untuk persiapan tetap kami lakukan. Walaupun untuk keberlangsungan kompetisi kita menunggu dari PSSI mengingat ada tragedi di Malang,” kata Asisten Manajer PSGC Ciamis Erwan Darmawan. (Ayu/CN/Djavatoday)

Bupati Herdiat Sunarya Jadi Dewan Pembina KTNA Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi acara Mimbar Sarasehan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA). Kegiatan digelar di Aula di Dinas...

Buka Mimbar Sarasehan KTNA, Bupati Ciamis: Petani Tetap Optimis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya membuka kegiatan mimbar sarasehan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...

Penyaluran Bansos di Ciamis, Warga Penerima Manfaat Senang Dapat Tunai

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga penerima manfaat Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, tampak merasa senang saat menerima penyaluran Bansos tahap akhir tahun...

Peringati HUT Korpri, Bupati Ciamis Berikan Apresiasi kepada 378 Purna Bakti

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya berikan apresiasi kepada 378 Purna Bakti. Apresiasi itu diberikan setelah Upacara...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya