Selasa, Juni 25, 2024

PDAM Ciamis Berikan Give Away ke Pelanggan yang Taat Bayar Tagihan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PDAM Tirta Galuh Ciamis memberikan hadiah atau Give Away kepada 109 pelanggan yang telah tepat waktu membayar tagihan air, Senin (23/11/2020).

Hadiah tersebut berupa, 7 unit sepeda yang merupakan hadiah utama dalam Give Away. Kemudian 6 hadiah hiburan, serta 86 bingkisan bagi para pelanggan PDAM Tirta Galuh.

Kasubag Humas PDAM Tirta Galuh Ciamis, Hilman mengatakan, kegiatan Give Away ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan PDAM Ciamis yang telah tepat waktu dalam membayar tagihan air.

“Pelanggan PDAM Tirta Galuh saat ini sebanyak 6.200. Namun, yang kali ini mendapatkan Give Away sebanyak 109 pelanggan,” katanya.

Hilman menuturkan, Give Away ini merupakan kali pertamanya dilaksanakan. Dengan tujuan, untuk memotivasi para pelanggan agar bisa membayar tepat waktu.

“Pendaftaran Give Away ini dilakukan pada bulan Oktober lalu melalui media sosial Instagram. Kemudian di tutup pada 20 November kemarin. Dengan diadakannya Give Away ini para pelanggan sangat antusias,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya sangat mengapresiasi kegiatan Give Away bagi pelanggan PDAM Ciamis.  Perusahaan daerah ini diminta untuk tetap konsisten dan memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggannya.  

“Saya minta layani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Kemudian dengan adanya Give Away ini bisa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sehingga pelanggan bisa membayar tepat waktu,” pungkasnya. (AsepFR/Djavatoday)

Meski Baru Dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis Jadi Runner Up di Rajawali Cup

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Meskipun baru dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis masuk babak Grand Final pada turnamen bola voli Rajawali Cup 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di...

Macan Turun Gunung ke Permukiman Teror Warga Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Macan tutul penghuni Gunung Sawal, Kabupaten Ciamis, turun ke permukiman. Warga Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung dan Desa Talagasari, Kecamatan Kawali, pun...

Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Predikat Paripurna

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Klinik Pratama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis berhasil meraih akreditasi predikat Paripurna. Sebelumnya, Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis dinilai oleh...

Kecelakaan Truk Tronton dan Motor di Ciamis, Satu Orang Tewas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mobil truk tronton terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Tanjakan Alinayin, di Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut menyebabkan, pengendara sepeda motor...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya