Minggu, Oktober 17, 2021

Masuk 10 Besar, Pemkab Ciamis Beri Penghargaan Peserta STHQ

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis memberikan penghargaan serta uang pembinaan untuk para peserta STHQ berprestasi tingkat Jabar setelah mengikuti kegiatan beberapa waktu lalu. Pada STHQ ke 17 di Bandung ini, Ciamis masuk dalam 10 besar.

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengatakan penghargaan ini adalah bentuk perhatian untuk para peserta hang telah berjuang mewakili Ciamis. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh kafilah Ciamis yang telah mengikuti STHQ dari tanggal 25-30 Agustus 2021.

Baca juga:

“Kami ucapkan terima kasih untuk kerja keras dan perjuangannya. Semua yang diupayakan Alhamdulillah membuahkan hasil,” ucap di Setda Ciamis, beberapa waktu lalu.

Yana mengatakan penghargaan ini jangan dilihat dari nominalnya. Namun ini sebagai salah satu upaya untuk memotivasi agar para peserta STHQ ini lebih berprestasi ke depannya.

“Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Mohon maaf uang pembinaan ini tidak besar. Namun setidaknya ini adalah bentuk kepedulian kita dalam situasi dan kondisi pandemi seperti sekarang ini,” terangnya.

Dalam STHQ tahun 2021 ini, Ciamis masuk dalam 10 besar, tepatnya di urutan 9. Meski dibanding tahun sebelumnya mengalami penurunan dari posisi 6.

Yana berpesan bagi peserta STHQ yang belum berprestasi agar tetap semangat dan berputus asa. Tetap berlatih dan belajar untuk mengikuti lomba selanjutnya.

Berikut nama peserta yang mendapat penghargaan. Hilya Aliyatul Hafizah kategori terbaik 1 MHQ 1 Juz dan tilawah sebesar Rp. 30.000.000. Abi Faza Abdillah Dzinuha terbaik 3 MHQ 1 Juz dan Tilawah sebesar Rp. 10.000.000. Dan Akrom Mujahid Fillah Arif juara harapan 2 kategori hafalan 500 hadis tanpa sanad mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU