Rabu, Oktober 27, 2021

Lantik 88 Pejabat, Bupati Ciamis: ASN Harus Berikan Pelayanan Terbaik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik 88 pejabat administrator dan pengawas di Aula BKPSDM Ciamis, Senin (2/8/2021). Dalam kesempatan ini Herdiat mengingatkan agar ASN berikan pelayanan terbaik saat pandemi kepada masyarakat.

“Pelantikan ini dalam rangka kebutuhan organisasi. Selain itu juga ada hal yang sangat penting terutama dalam masa pandemi ini, pelayanan terbaik kepada masyarakat sangat penting. Khususnya untuk bidang kesehatan,” ujar Herdiat dalam sambutannya.

Baca juga:

Herdiat mengatakan saat ini Indonesia menjadi negara dengan angka kematian Covid-19 tertinggi di dunia. Sehingga persoalan pandemi Covid-19 ini adalah tanggung jawab semua pihak. Tak hanya tanggung jawab pemerintah tapi seluruh lapisan masyarakat.

“Saya memohon, meminta kesadarannya, terutama ASN yang harus siap berikan pelayanan terbaik. Juga masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi Covid-19 ini. Mari bergotong royong bersama,” katanya.

Herdiat pun berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik kali ini agar melaksanakan tugas sesuai fungsinya dengan sebaik-baiknya.

“Bertugas dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Kepala BKPSDM Ciamis Yeyet Trisnayati menambahkan pelantikan ini dalam rangka mengisi kekosongan formasi jabatan. Sehingga kinerja dan penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan baik. Sehingga para ASN bisa melaksanakan tugasnya dan dapat berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Ada 88 pejabat yang dilantik, yakni 16 pejabat administrator, 71 pejabat pengawas dan 1 kepala UPTD Puskesmas. Pelantikan dilaksanakan secara langsung sebagian dan lainnya secara virtual. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU