Senin, September 27, 2021

Bupati Ciamis Melepas Kontingen Cabor Futsal ke BK Porprov Jabar XIV

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melepas kontingen Cabor Futsal untuk mengikuti babak kualifikasi (BK) Porprov XIV Jabar di Garut. Pelepasan dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati, Senin (14/6/2021).

Herdiat berpesan dalam pertandingan apapun harus menjunjung tinggi sportivitas. Para atlet diharapkan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga:

“Bermain dengan sebaik mungkin, sportif dan bisa meraih hasil yang baik. Apabila sampai lolos kualifikasi tentunya ini sangat membanggakan dan prestasi yang luar biasa,” ujar Herdiat.

Kontingen Cabor Futsal selama ini belum pernah sampai lolos ke tahap Porprov dan hanya terhenti di BK. Sedangkan untuk sepakbola, Ciamis sering lolos dan bahkan sempat menjadi Runner up atau juara dua Porprov.

“Semoga Cabor Futsal kali ini bisa lolos babak kualifikasi. Butuh kerja sama, kekompakan dan kolaborasi dari seluruh pihak. Mari semua bersama-sama saling berintegrasi sehingga hasilnya akan lebih maksimal,” ucapnya.

Kontingen dan atlet Cabor Futsal Ciamis diharapkan pemain futsal Ciamis kedepannya bisa menjadi pemain profesional di level yang lebih tinggi dan menjadi tim nasional.

“Untuk Ciamis bela Ciamis, nama baik Ciamis saat ini ada di pundak kalian. Selamat berjuang dan jaga nama baik Ciamis,” harapnya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Ciamis, Mulyana menambahkan, target l lolos ke babak berikutnya. Namun, jika ingin lolos harus juara grup atau runner up. Dalam mengikuti BK ini mengirimkan sebanyak 20 atlet putra dan 18 atlet perempuan.

“Semoga kami bisa mendapat hasil yang maksimal dan bisa lolos k perhelatan Porprov Jabar,” katanya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU