Rabu, Juni 19, 2024

Jelang Kejuaraan Sepakbola Dandim Ciamis Cup 2024, Kecamatan Baregbeg Seleksi Pemain

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Menjelang kejuaraan sepakbola Dandim Ciamis Cup 2024, Pemerintah Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis melakukan seleksi pemain. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Saguling.

Camat Baregbeg Dede Hendra bersama Penasihat Kordinator Olahraga Kecamatan Baregbeg Jamal memantau seleksi pemain secara langsung.

Seleksi pemain jelang Dandim Cup Ciamis 2024 wilayah Kecamatan Baregbeg juga dihadiri oleh para Kades serta jajaran pengurus KOK Baregbeg.

Jumlah peserta seleksi ada 28 orang. Dalam menghadapi kejuaraan ini, Kecamatan Baregbeg menggandeng pelatih Iman S yang telah memiliki lisensi nasional dan juga asisten pelatih Gugun Kurnia.

“Seleksi yang kita lakukan ini nantinya akan menghasilkan pemain yang siap berlaga di turnamen Dandin Cup Ciamis 2024. Peserta yang datang mengikuti seleksi hari ini sebanyak 28 dari 8 desa yang ada di Kecamatan Baregbeg,” kata Dede Hendara.

Sementara itu coach Iman S, mengatakan saat ini ada sejumlah kejuaraan yang tujuannya mencari bibit unggul atlet sepak bola. Seperti Dandim Ciamis Cup dan ke depan ada Porda Ciamis.

“Artinya ada banyak wadah untuk mencari potensi atlet sepakbola di Ciamis. Untuk Kecamatan Baregbeg potensi sangat banyak. Tinggal dukungan berbagai pihak untuk bisa memajukan sepakbola Kecamatan Baregbeg,” katanya.

Penasehat KOK Baregbeg sekaligus manejer tim, Jamal menyatakan dibutuhkan dukungan pemerintah serta semua pihak atas pembinaan atlet sejak dini.

“Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah yakni pembinaan atlet sejak dini. Dalam seleksi ini sudah ada koordinasi dengan berbagai pihak, untuk menyiapkan satu tim Kecamatan Baregbeg untuk maju di turnamen Dandim Ciamis Cup 2024,” ungkap Jamal. (Andra/CN/Djavatoday)

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...

Idul Adha di Momen Hari Jadi Ciamis, Ini Pesan Pj Bupati Engkus

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan warga Ciamis melaksanakan salat Idul Adha di Alun-alun Ciamis, Senin (17/6/2024). Momen Idul Adha kali ini menjadi lebih spesial karena...

Mengenal Batu Palinggih di Situs Astana Gede Kawali Ciamis, Tempat Melantik Raja Galuh

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah batu di Astana Gede Kawali, Kabupaten Ciamis, dipercaya peninggalan Kerajaan Galuh yang dinamakan Palinggih. Konon batu tersebut dulunya menjadi tempat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya