Minggu, Februari 25, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Ini Lima Calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday),- Seleksi Dewan Pengawas PDAM Ciamis diikuti lima calon. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya serahkan hak prerogratif pemilihan kepada panitia seleksi.

Kelima calon tersebut yakni Aep, Didi Ruswendi, Dendeu Rifal Helmy, Mohamad Izwan Furqon dan Hendra Sukarman.

Herdiat mengatakan, PDAM Ciamis merupakan badan usaha yang memiliki dua sisi potensi yang bisa dikembangkan. Dari sisi bisnis PDAM berpotensi berkembang jika dikelola dengan profesional. Kemudian sisilain yang tak kalah penting adalah sisi sosial.

“Kedua Hal tersebut menjadikan tantangan tersendiri bagi pengelola,” kata Herdiat saat membuka seleksi di Ruang Rektorat Unigal Ciamis, Selasa (08/12/2020).

Baca Juga : ASN Ciamis Harus Memiliki Integritas dan Profesional

Herdiat mengaku kesulitan dalam menentukan salah satu dari semua calon yang mengikuti seleksi.

” Terus terang saya tidak memiliki kemampuan untuk memilih, maka saya serahkan hak prerogatif saya kepada panitia seleksi,” ujar Herdiat.

Kendati demikian, Herdiat mengapresiasi seluruh peserta yang mengikuti seleksi Dewan Pengawas PDAM Ciamis. Diharapkan siapapun yang terpilih dapat memberikan yang terbaik.

” Siapapun yang terpilih dari seleksi, semua peserta harus bijaksana dan saling menerima, kemudian saling membantu,” kata Herdiat.

Sementara itu Rektor Unigal Ciamis Yat Rospia Brata, mengatakan penyelenggaraan uji kompetensi ini adalah bentuk implenentasi kerjasama. Pemerintah Kabupaten Ciamis melibatkan akademisi Unigal dalam proses seleksi.

“Insyaalloh kami akan amanah dan melaksanakan proses seleksi Dewan Pengawas PDAM Ciamis sebaik-baiknya,” pungkas Yat. (MM/Djavatoday)

Hadiri Kuliah Umum, Wabup Yana: STIKes Muhammadiyah Ciamis Berkontribusi Tingkatkan IPM

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri kegiatan kuliah umum di STIKes Muhammadiyah, Sabtu (24/2/2024). Yana menyebut STIKes Muhammadiyah menjadi pilar...

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Cerita Asal Usul Nama Desa Baregbeg Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Baregbeg merupakan nama sebuah desa di Kabupaten Ciamis. Menarik untuk dibahas mengenai cerita asal usul penamaan desa tersebut. Konon menurut cerita, nama...

Ini Layanan di Perpustakaan Ciamis, Ada Ruang Baca Bertema Angkasa hingga Audio Visual

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ciamis terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terutama dalam meningkatkan minat baca bagi anak usia dini. Lalu...

Terpopuler

Lainnya