Rabu, April 17, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Ini Alasan Ketua GAM Ciamis KH Kunkun Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ketua Gerakan Ajengan Muda (GAM) Ciamis KH Kunkun Syaeful Millah, menyampaikan alasan memilih capres dan cawapres Prabowo-Gibran. KH Guntur mengaku sejak Pilpres tahun 2014 dan 2019 GAM sudah memberikan dukungan untuk Prabowo.

Hal tersebut disampaikan pada acara deklarasi GAM Ciamis di Rumah Makan Samara Binangkit, Sabtu (13/1/2024).

“Sejak Pilpres 2014, 2019 kami sudah mendukung Prabowo jadi tidak perlu lagi sebetulnya ditanyakan alasan mengapa GAM mendukung Prabowo di Pilpres 2024,” ungkapnya.

KH Guntur menegaskan, GAM Ciamis hari ini mendeklarasikan dukungan capres no urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

“Pilpres ini ibarat bermain bola, menang kalah sudah biasa. Beda pilihan tidak jadi musuh, adu sikut biasa, dan setiap insan ada sisi positif negatifnya,” tegasnya.

Sementara itu, Mochammad Iriawan alias Iwan Bule yang hadir saat deklarasi tersebut. Ia mengungkapkan bahwa deklarasi yang dilakukan oleh GAM itu merupakan stimulus bagi Prabowo-Gibran untuk memuluskan langkah dalam Pilpres 2024.

“Ini adalah stimulus bagi kami, bagi Prabowo-Gibran untuk memuluskan langkah insyaAllah atas izin Allah SWT bisa menang satu putaran, kita do’akan,” kata Iwan Bule.

Iwan Bule menargetkan 65 persen suara kemenangan di Jawa Barat Prabowo-Gibran. Terutama di wilayah Priangan Timur harus menjadi lumbung suara.

“Priangan Timur harus menjadi lumbung suara seperti saat pilpres 2019, yakni Kabupaten Ciamis, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Garut harus menang,” pungkasnya.(Nung/Djavatoday)

Calon Pengantin Wanita Asal Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nia Kania (31) warga Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, merupakan satu dari 12 korban meninggal dunia kecelakaan maut Km 58...

Hadiri Halalbihalal PWRI, Herdiat Pamit dari Jabatan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamit dari jabatan sebagai orang nomor satu di Ciamis. "5 tahun ini terasa singkat,...

9 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek, Disdukcapil Terbitkan Akta Kematian

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis menerbitkan akta kematian para korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Japek (Jakarta-Cikampek). Dari 9 korban yang dibawa...

Isak Tangis Keluarga saat Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sembilan Jenazah korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tiba di Ciamis, Senin (15/4/2024) malam pukul 22.30 WIB....

Terpopuler

Lainnya