Sabtu, Maret 2, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Bocah SD di Ciamis Ini Butuh Bantuan, Pipinya Bengkak

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kondisi memprihatinkan dialami Dian Senjaya, bocah SD di Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jabar, ini pipinya membengkak.

Awalnya, Dian hanya mengalami sakit gigi tapi tidak dibawa ke dokter. Namun semakin lama bagian pipinya terus membesar. Akhirnya mencoba diperiksakan ke dokter, hasilnya membutuhkan penanganan agar segera dioperasi.

Anggota DPRD Ciamis Uus Rusdiana yang mengetahui kondisi Bocah SD tersebut langsung gerak cepat untuk membantu pengobatannya. Uus telah berkoordinasi dengan tim RSUD Ciamis agar Dian mendapat penanganan cepat. Namun belum menyebutkan penyakit yang diderita oleh pasien. Tapi yang jelas pipi sebelah kanannya kini bengkak dan membesar.

“Sudah dibawa ke beberapa rumah sakit. Tapi semua masih dalam tahap pemeriksaan. Ketika disarankan untuk melakukan kemo tapi keluarga sudah kehabisan biaya untuk pengobatan. Orang tuanya memang bekerja secara serabutan,” ujarnya, Jumat (12/2/2021).

Uus menambahkan selain menderita pipi bengkak, Dian pun dinyatakan positif Covid-19 ketika dilakukan swab test saat melakukan pengobatan. Ia pun diharuskan melakukan isolasi.

Uus masih terus melakukan penanganan terhadap bocah SD yang pipinya bengkak ini. Agar Dian bisa segera mendapat penanganan operasi. Sehingga bisa sembuh seperti sedia kala.

“Apabila ada para dermawan yang mempunyai niat untuk membantu, bisa langsung datang ke kediamannya. Semoga para dermawan yang membantu dibalas oleh Alloh SWT,” pungkasnya. (Ayu/Djavatoday)

Warga Baregbeg Ciamis yang Meninggal Dunia Akibat Terjangkit DBD Jadi 2 Orang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam kurun waktu bulan Januari-Februari 2024, sebanyak 2 warga Baregbeg, Kabupaten Ciamis, meninggal dunia akibat terjangkit demam berdarah Dengue (DBD). Kepala Desa...

Tradisi Nadran di Situs Buyut Mangun Tapa Baregbeg Ciamis Bakal Digelar Meriah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, biasa melaksanakan Tradisi Nadran di Situs Buyut Mangun Tapa. Tradisi ini digelar setiap menjelang...

Bupati Ciamis Apresiasi Kerja Keras PKK Tanpa Imbalan untuk Pembangunan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat.Sunarya mengapresiasi kerja keras, kontribusi dan peran PKK dalam pembangunan di Tatar Galuh Ciamis. Hal itu Herdiat sampaikan saat...

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Dimulai, Ini Pesan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Ciamis mulai digelar. Kegiatan dilaksanakan di Lapang Tenis...
spot_img

Terpopuler

Lainnya