Iklan bjb djavatoday
Jumat, Desember 3, 2021
spot_imgspot_img

ACT Ciamis Bagikan Makan Gratis 1.000 Porsi Bagi Warga di Masjid Agung

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- ACT Ciamis bersama Tagana dan IRMA Masjid Agung Ciamis bagikan makan gratis 1.000 porsi mie samyang bagi warga sekitar Lingkungan Masjid Agung, Jumat (22/10/2021).

Dalam waktu yang bersamaan, ACT Ciamis pun menggelar operasi pangan murah bagi warga duafa atau prasejahtera. Pangan murah yang tersedia sebanyak 1.000 paket.

Baca juga:

Dalam kegiatan ini ACR Ciamis mendapat dukungan dari berbagai pihak mulai dari Tagana Ciamis, SRC Ciamis, Paguyuban Mojang Jajaka, Biker Subuhan Galuh Ciamis, JNE dan Batur Ulin Ciamis.

Pimpinan ACT Ciamis Herdiana mengatakan kegiatan bagikan makan gratis ini sebagai bentuk kepedulian atas kondisi pandemi saat ini. Pandemi covid-19 ini tentunya berdampak pada seluruh aspek kehidupan terutama perekonomian.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menumbuhkan kesadaran serta kepedulian dari masyarakat lainnya terhadap kesulitan masyarakat sekitar kita,” ungkapnya.

Sementara itu Sekdis Sosial Kabupaten Ciamis Nandang Nugraha yang turut serta dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi kegiatan ACT bagikan makan gratis ini. Ini merupakan aksi yang sangat positif.

“Untuk ACT Ciamis saya ucapkan terima kasih atas kolaborasi ini. Melalui aksi sosial ini dapat menguatkan kerja sama untuk membantu masyarakat Ciamis,” katanya.

Menurutnya sekecil apapun perbuatan baik yang kita lakukan hari ini akan menambah amal. Ia mendorong kepada semua pihak para dermawan untuk terus berbuat baik terhadap sesama. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU