Minggu, April 28, 2024

Sejumlah Pejabat Utama di Polres Ciamis Alih Tugas

Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah pejabat utama di Polres Ciamis alih tugas. Upacara sertijab dilaksanakan di Lapang Apel Mapolres Ciamis pada Senin (21/9/2020) kemarin.

Berikut beberapa pejabat Polres Ciamis yang kini berpindah tugas, Wakapolres Ciamis sebelumnya Kompol H Hidayatullah SH SIK kepada Kompol Rendy Setia Permana SIK MH MM. Kasat Reskrim Polres Ciamis dari AKP Bimantoro Kurniawan SIK kini AKP Rizaldy Satria Wibowo SIK. Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Sopyan Ependi SH sekarang dijabat oleh AKP Zanuar Cahyo Wibowo SIK.

Sedangkan untuk jajaran Polsek, Kapolsek Pamarican yang sebelumnya AKP Subagja SIP kini dijabat oleh IPTU Jajang Sahidin SH. Serta Kapolsek Padaherang IPTU Aan Supriatna.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH turut menghadiri sertijab sejumlah pejabat utama ditubuh Polres Ciamis.

Dony mengatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran ditubuh roda organisasi Polres Ciamis. Ia pun mengucapkan selamat jalan yang bertugas ditempat baru serta mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Polres Ciamis.

“Semoga pengabdian dan pengorbanan yang selama ini telah dilakukan selama bertugas menjadi amal ibadah dan diterima Alloh SWT,” ucapnya.

Dony pun mengucapkan selamat datang kepada pejabat utama yang baru bertugas di Polres Ciamis. Diharapkan segera menyesuaikan diri dengan iklim kerja yang ada. Dony berharap kepada pejabat baru ini dapat mengemban tugas di wilayahnya masing-masing. 

Dony pun berpesan kepada seluruh pejabat utama jajaran Polres Ciamis, untuk terus mengedukasi dan mengajak kepada masyarakat dalam menaati protokol Covid-19. Hal itu agar wilayah kabupaten Ciamis dan Pangandaran terhindar dari penyebaran  Covid-19. (AY/Djavatoday)

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Dies Natalis ke 26, Universitas Galuh Ciamis Gelar Santunan

Djavatoday.com,- Dalam rangka Dies Natalis ke 26, Universitas Galuh Ciamis menggelar bakti sosial (Baksos) berupa menyantuni anak yatim yang berada di sekitar kampus. Kegiatan tersebut...

Terpopuler

Lainnya