Rabu, September 4, 2024

Bupati Ciamis Isi 7 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang Kosong

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 7 jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPT) yang sudah lama kosong di Pemkab Ciamis kini terisi. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik 7 pejabat di Halaman Pendopo Jalan Jendral Sudirman, Kamis (1/4/2021).

Dalam kesempatan ini juga, Bupati melantik 105 pejabat lainnya, 23 orang pejabat administrator, 78 pejabat pengawas dan 3 pejabat fungsional serta 1 kepala UPTD Puskesmas.

Sementara Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang sebelumnya kosong karena pensiun dan mutasi yakni:

Kepala Dinas Perhubungan Ciamis Bambang Hermansyah.
Kepala Dinas Pendidikan Asep Saeful Rahmat.
Kepala Kesbangpol Wawan Ruhiat.
Kepala Dinas DPMD Ape Riswanda.
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB Ciamis Dian Budiana.
Staf Ahli bidang Administrasi an SDM Yadi Tisyadi.
Kepala Dinas Sosial Hendra Suhendra.

“Ini sebuah kebutuhan organisasi. Mengisi jabatan yang kosong, sebelumnya kami telah melakukan uji kompetensi sesuai dengan tahapan. Sekarang dilantik 7 pejabat ini merupakan yang terbaik dari yang terbaik,” ujar Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Setelah mengisi jabatan ini, Herdiat optimis bisa mengejar pencapaian visi dan misi Kabupaten Ciamis ke depan. Salah satunya adalah meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Sekarang sudah saatnya berlari dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Seluruh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Ciamis sudah terisi,” jelasnya.

Herdiat berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Menjalankan pekerjaaan sesuai tugas pokok dan fungsi serta amanah.

“Meski dalam masa pandemi dengan segala keterbatasan, tapi saya harap semua mempunyai mental dan semangat juang yang tinggi. Terutama dalam memberi pelayanan ke masyarakat,” tegasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Disdik Ciamis Gelar Penutupan Pendidikan Guru Transformatif

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis melaksanakan kegiatan penutupan Pendidikan Guru Transformatif angkatan ke 3, Rabu (4/9/2024) di Aula Disdik Ciamis. Kepala Dinas Pendidikan...

Bawaslu Ciamis Petakan Kerawanan Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bawaslu Ciamis meluncurkan pemetaan kerawanan Pilkada serentak 2024 di Hotel Tyara Plaza, Selasa (3/9/2024). Hal tersebut dilakukan Bawaslu Ciamis bertujuan untuk...

Polisi Tangkap Sejoli Pembuang Bayi di Rancah Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Ciamis berhasil mengungkap kasus penemuan bayi perempuan yang terkubur di wilayah Desa Wangunsari, Kecaman Rancah, Kabupaten Ciamis pada 21...

22 Atlet Ciamis Siap Berlaga di Invitasi Ortrad Tingkat Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 22 atlet dan 5 pelatih dari Kabupaten Ciamis siap berlaga dalam Invitasi Olahraga Tradisional (Ortrad) Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024...
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas

Terpopuler

Lainnya