Kamis, September 19, 2024

150 Guru di Ciamis Ikuti Lokakarya 2 Calon Guru Penggerak Angkatan 11

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis kembali menggelar lokakarya 2 angkatan 11. Lokakarya 2 calon guru penggerak angkatan 11 ini diikuti oleh 150 peserta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampus SMPN 2 Ciamis, Sabtu (10/8/2024). Acara ini menjadi lokakarya terbesar yang pernah diadakan di Ciamis, melanjutkan sukses dari lokakarya sebelumnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Erwan turut hadir membuka kegiatan lokakarya guru penggerak. Dalam kesempatan ini, Erwan memberikan pesan inspiratif untuk para guru. Erwan mengajak kepada para guru untuk kerja keras dan tekun untuk mencapai keberhasilan.

“Guru adalah pilar pendidikan. Jika gagal, bangkit dan coba lagi. Keberhasilan adalah buah dari kerja keras dan ketekunan,” ujar Erwan.

Erwan menjelaskan lokakarya calon guru penggerak ini bukan hanya tentang meningkatkan kompetensi. Namun juga membangun semangat dan komitmen para guru untuk terus berinovasi.

“Semoga para calon guru penggerak ini bisa membawa perubahan positif bagi pendidikan di Kabupaten Ciamis dan Indonesia. Mari dukung semangat mereka dalam mengabdi dan berinovasi demi masa depan pendidikan bangsa,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

World Cleanup Day, Pegawai DPUPRP Ciamis Bersihkan Sungai Cileueur

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pegawai Dinas PUPRP Ciamis ramai-ramai turun ke Sungai Cileueur yang ada di tengah perkotaan Ciamis, Kamis (19/9/2024) siang. Mereka bersihkan berbagai...

Sejoli Cekoki Bayi Hasil Hubungan di Luar Nikah dengan Obat Penggugur Kandungan hingga Tewas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejoli, perempuan CSR (20) dan pria DM (21) diamankan Satreskrim Polres Ciamis. Sejoli ini diduga membunuh bayi dari hasil hubungan di...

Stabilisasi Pangan, Pj Bupati Ciamis Lakukan Gerakan Tanam Padi di Sindangkasih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka menjaga stabilitas pangan, Pj. Bupati Ciamis, Engkus Sutisna melakukan gerakan tanam padi bersama masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Tani...

Lama Nganggur, Pemuda Ciamis Ini Nekat Rampok Minimarket Bermodal Golok

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang pemuda Ciamis berinisial GGS (26) warga Ciamis diamankan Satreskrim Polres Ciamis. Pria tersebut nekat merampok sebuah minimarket (alfamart) Linggasari...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya