Kamis, September 19, 2024

Ekky Bratakusumah Terpilih Jadi Ketua Organda Ciamis Secara Aklamasi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPC Organda Kabupaten Ciamis menggelar Musyawarah Cabang ke XI. Salah satu agendanya yaitu pemilihan ketua Organda Ciamis.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat DPC Organda Kabupaten Ciamis, Selasa (6/8/2024).

Hasil Muscab tersebut, Ekky Bratakusumah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Organda Kabupaten Ciamis periode 2023 – 2028.

“Alhamdulilah Muscab berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Hanya ada satu calon, yaitu saya sendiri. Jadi artinya secara aklamasi saya sebagai ketua Organda Ciamis,” ujar Ekky.

Ekky menyebut, memang kegiatan Muscab ini sedikit terlambat. Pasalnya, ketua DPC Organda Ciamis periode sebelumnya itu tidak hadir karena sakit.

“Sehingga semua kegiatan-kegiatan itu kita yang inisiatif sendiri. Mengingat ketua periode 2018 – 2023 itu sedang sakit,” ucapnya.

Menurut Ekky, dirinya tidak mencalonkan diri akan tetapi beberapa anggota mencalonkannya untuk maju menjadi ketua DPC Organda Ciamis pada Muscab XI ini.

“Karena tidak ada calon yang maju, saya dicalonkan oleh beberapa anggota untuk maju dalam pemilihan ketua DPC Organda Ciamis,” tuturnya.

Ekky menjelaskan, dirinya mempunyai visi dan misi untuk mensejahterakan anggota dengan cara menangkap aspirasi untuk disampikan ke pimpinan atas dan juga Pemerintah.

“Nantinya kami akan mengakomodir dan mengusahakan aspirasi dari para anggota untuk kita sampaikan ke pimpinan atas dan juga pemerintah,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Lama Nganggur, Pemuda Ciamis Ini Nekat Rampok Minimarket Bermodal Golok

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang pemuda Ciamis berinisial GGS (26) warga Ciamis diamankan Satreskrim Polres Ciamis. Pria tersebut nekat merampok sebuah minimarket (alfamart) Linggasari...

Upaya Koramil 1307 Kawali Dampingi Petani Ciamis Selamatkan Tanaman Padi saat Kemarau

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah lahan pertanian di Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, mengalami kekurangan air dampak kemarau. Hal ini membuat tanaman padi terancam....

Tingkatkan Partisipasi dalam Pilkada 2024, Pemkab Ciamis Gelar Sarasehan Pendidikan Politik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar sarasehan pendidikan politik dan sosialisasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun...

Raden Hanif Wawakil Kerajaan Galuh Wafat saat Eksekusi Lahan, Budayawan Ciamis Aksi Solidaritas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat dan budayawan di Kabupaten Ciamis melakukan aksi solidaritas dan audiensi di DPRD Ciamis, Selasa (17/9/2024). Aksi itu dilakukan sebagai bentuk...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya