Kamis, September 19, 2024

Rekomendasi Menu Favorit Solaria yang Paling Sering dipesan dan Bikin Ngiler!

Rekomendasi menu favorit Solaria pastinya punya cita rasa lezat yang khas dan bikin nagih, makanya sering dipesan oleh para pengunjung. Nah! Rekomendasi ini juga bisa banget kamu cobain waktu kamu lagi bingung atau nggak tahu mau makan apa. Urusan rasa? Tidak perlu diragukan! 

Solaria merupakan restoran keluarga dengan konsep Casual Dining. Solaria atau restoran lokal asli Indonesia ini memiliki konsep fresh food atau cara penyajian makanan yang baru akan dimasak setelah dipesan. Mulanya, restoran hidangan Asia ini berbasis di Jakarta, namun kini Solaria hampir menyeluruh provinsi di Indonesia. Solaria menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang disajikan dengan menarik dan melezatkan. 

Rekomendasi Menu Favorit Solaria yang Harus Kamu Pesan! 

Solaria memang terkenal dengan jumlah pengunjung yang ramai. Dari ragam menu yang ditawarkan, ada beberapa yang menjadi kesukaan banyak orang. Mau tahu apa saja? Berikut rekomendasinya!

Nasi goreng bebek cabe ijo

Rekomendasi menu favorit Solaria yang pertama ada nasi goreng bebek cabe ijo nih, Sob! Daging bebeknya dimasak sempurna sehingga teksturnya pas dan tidak alot saat digigit. Menariknya lagi, bumbu nasi gorengnya tidak terlalu berminyak. Perpaduan daging bebek yang empuk dengan cabe ijo yang memanjakan lidah bikin siapa pun semakin suka dan tertarik untuk terus memesannya.

Kwetiau goreng seafood

Kwetiau memiliki tekstur yang agak kenyal, rasa yang gurih, bentuk pipih dan melebar. Penyajian kwetiau ini diimbangi dengan sayur, kemudian diberikan topping yang bermacam-macam serta seafood yang melimpah. Jangan khawatir porsinya akan kurang, kwetiau goreng seafood cukup mengenyangkan dan cocok untuk disantap sebagai hidangan makan malam. 

Chicken mozarella

Mayoritas orang Indonesia lebih menyukai ayam dibanding sumber protein hewani lainnya.  Dagingnya yang cenderung mudah dikunyah membuat para pencinta ayam semakin melonjak. Nah! Chicken mozarella ini merupakan menu spesial yang harus kamu pesan di Solaria. Siapa yang berani menolak mozarella yang creamy, asin, dan bertekstur elastis? Apalagi jika dipadukan dengan ayam dan ditemani sepiring nasi hangat serta salad yang fresh

Nasi sapo tahu sapi

Sapo tahu sapi terbuat dari potongan tahu sutra serta potongan daging sapi tebal yang ditumis dengan bawang bombai, paprika, dan daun bawang. Teksturnya lembut, lalu dipadukan dengan rasanya yang gurih. Hal itu mampu membuat banyak orang menjadikan hidangan ini sebagai favoritnya.

Mie ayam katsu

Rekomendasi menu favorit Solaria selanjutnya ada mie yang dikombinasikan dengan ayam katsu dan saus teriyaki. Jangan sampai menyesal karena tidak pernah mencoba menu seenak ini di Solaria. Mie nya yang kenyal jadi tambah enak ketika dimakan secara bersamaan dengan ayam katsu yang dilumuri saus teriyaki. Rasanya dijamin mantap! 

Itulah rekomendasi menu favorit Solaria yang paling sering dipesan dan bikin nagih! Rasakan berbagai macam menu dengan kelezatan yang melimpah di Solaria terdekat! (Karin/Djavatoday)

Bikin Nostalgia! 8 Jenis Jajanan Pasar Zaman Dulu yang Masih Populer

Jajanan pasar zaman dulu adalah panganan khas nenek moyang yang biasanya dihidangkan pada acara tertentu dan sering dijumpai di pasar-pasar tradisional. Ada banyak jajanan...

Cara Membuat Combro, Camilan Renyah yang Lezat di Lidah

Cara membuat combro ini mudah banget loh. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan dan alat yang sederhana. Combro atau oncom di jero...

Resep Udang Balon yang Viral karena Bang Mursyid!

Resep udang balon akhir-akhir ini menjadi topik hangat yang banyak orang-orang bicarakan, terutama di media sosial. Hal ini terjadi lantaran seorang content creator yang...

Resep Soto Ayam Kesukaan Keluarga, Lezat dan Hangat

Resep soto ayam di bawah ini harus banget kamu cobain di rumah buat disantap bareng keluarga. Caranya sederhana, tapi rasanya dijamin lezat dan nikmat....
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya