Jumat, Oktober 18, 2024

Gelar Pasukan HUT ke-74 Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Sekda Tasikmalaya Mohamad Zen memimpin memimpin gelar pasukan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Satpol PP dan Satlinmas ke-62 tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan digelar di halaman Setda Tasikmalaya, Kamis (30/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekda Mohamad Zen membacakan sambutan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto. Zen mengapresiasi atas dedikasi, pengabdian dan kerja keras yang telah ditunjuk dalam menjaga ketertiban umum, ketenteraman dan perlindungan masyarakat Tasikmalaya.

“Momentum ini tentunya dapat dijadikan kesempatan penting untuk kita semua untuk terus bersinergi dalam membenahi diri. Hal ini sebagai upaya meningkatkan profesionalitas dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat,” jelasnya.

Zen mengajak kepada personel Satpol PP dan Satlinmas untuk bekerja dengan profesional serta penuh tanggung jawab. Mengawal tugas ketentraman dan ketertiban umum.

“Dirgahayu Satpol PP dan Satlinmas, semoga semakin profesional untuk mengawal tugas ketentraman dan ketertiban umum. Salam Praja Wibawa !”.

Dalam apel gelar pasukan ini, hadir unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya, para Camat dan tamu undangan lainnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Deklarasi Pilkada Damai Tasikmalaya, Tiga Paslon Berkomitmen Jaga Etika Kampanye

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya mengikuti Deklarasi Pilkada Damai yang digelar oleh Polres Tasikmalaya pada Kamis (17/10/2024). Acara ini...

Antusiasme Pelajar SD di Tasikmalaya Mengikuti Program Makan Siang Gratis

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Ratusan pelajar Sekolah Dasar Negeri Satu Sukapura dan Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dengan antusias mengikuti program...

Rekonstruksi Pembunuhan Perempuan dalam Karung di Tasikmalaya: Tersangka Peragakan 65 Adegan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan tragis Purnama Siahaan, seorang perempuan lanjut usia yang jasadnya ditemukan dalam karung di Sungai Cipinaha,...

Kasus Perundungan Pelajar di Tasikmalaya, Polisi Ungkap Fakta di Balik Video Viral

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kasus perundungan fisik yang melibatkan pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, kini telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya