Minggu, September 8, 2024

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, BB 1% MC Southern Chapter Upacara dan Tabur Bunga

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Anggota Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Southern Chapter punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Mereka menggelar doa dan menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Banjar, Jawa Barat.

President Southern Chapter Yusdi Mubarak melalui Field Commander Dike Arif mengatakan kegiatan ini wujud penghormatan dan bakti para bikers pahlawan. Para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Negara tercinta Indonesia.

“Ini adalah wujud kami kepada pahlawan kemerdekaan,” kata Dike saat ditemui usai kegiatan dengan tema “One Percent Bakti Untuk Negeri” di TMP Kota Banjar, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan tersebut bukan hanya digelar Southern Chapter saja namun secara serentak se-Indonesia yang sudah teragendakan setiap tahun. Namun untuk yang di TMP Kota Banjar ini hanya meliputi wilayah Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran, yang merupakan wilayah dari Southern Chapter.

“Kami harap dengan digelarnya acara ini menjadi semangat juang serta nasionalisme kita untuk bersama-sama bisa lebih kuat lagi dalam membangun Indonesia,” ujarnya.

Sejarah perjuangan para pahlawan harus menjadi semangat pemuda untuk terus membangun negara ini. Kegiatan ini mungkin merupakan gerakan kecil namun diharapkan bisa mempersembahkan dan mempunyai nilai yang sangat berharga baik untuk anggota Bikers Brotherhood 1% MC maupun untuk negara.

“Semoga cita cita kecil ini bisa mempersembahkan harapan besar kami untuk selalu mempererat kebersamaan dalam membangun Indonesia lebih baik ke depan,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Kemeriahan Pawai Alegoris Peringatan HUT RI di Kota Banjar

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Dalam memperingati HUT RI yang ke 79 tahun, warga Kota Banjar, Jawa Barat menunjukan berbagai kreativitasnya melalui Pawai Alegoris. Kegiatan tersebut...

Impounding Bendungan Leuwikeris, Begini Dampak untuk Kota Banjar

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Impounding Bendungan Leuwikeris, di Kabupaten Ciamis, akan segera mulai dilakukan pada 15 Agustus 2024 selama 55 hari. Perumda Tirta Anom Kota...

Kejari Banjar Tetapkan Oknum Pegawai Pegadaian Jadi Tersangka Kasus Korupsi Gadai Emas

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Kejari Kota Banjar menerapkan seorang oknum pegawai Pegadaian Cabang Banjar berinsial YY sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyimpangan produk gadai emas...

Ribuan Batang Rokok Ilegal Disita Petugas Gabungan dari Warung Kelontongan di Banjar

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Petugas gabungan berhasil menyita 1.700 bayang rokok ilegal atau tanpa pita cukai di warung kelontongan di Kota Banjar, Jawa Barat. Petugas...
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas

Terpopuler

Lainnya