Minggu, September 8, 2024

Jelang Kejuaraan Sepakbola Dandim Ciamis Cup 2024, Kecamatan Baregbeg Seleksi Pemain

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Menjelang kejuaraan sepakbola Dandim Ciamis Cup 2024, Pemerintah Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis melakukan seleksi pemain. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Saguling.

Camat Baregbeg Dede Hendra bersama Penasihat Kordinator Olahraga Kecamatan Baregbeg Jamal memantau seleksi pemain secara langsung.

Seleksi pemain jelang Dandim Cup Ciamis 2024 wilayah Kecamatan Baregbeg juga dihadiri oleh para Kades serta jajaran pengurus KOK Baregbeg.

Jumlah peserta seleksi ada 28 orang. Dalam menghadapi kejuaraan ini, Kecamatan Baregbeg menggandeng pelatih Iman S yang telah memiliki lisensi nasional dan juga asisten pelatih Gugun Kurnia.

“Seleksi yang kita lakukan ini nantinya akan menghasilkan pemain yang siap berlaga di turnamen Dandin Cup Ciamis 2024. Peserta yang datang mengikuti seleksi hari ini sebanyak 28 dari 8 desa yang ada di Kecamatan Baregbeg,” kata Dede Hendara.

Sementara itu coach Iman S, mengatakan saat ini ada sejumlah kejuaraan yang tujuannya mencari bibit unggul atlet sepak bola. Seperti Dandim Ciamis Cup dan ke depan ada Porda Ciamis.

“Artinya ada banyak wadah untuk mencari potensi atlet sepakbola di Ciamis. Untuk Kecamatan Baregbeg potensi sangat banyak. Tinggal dukungan berbagai pihak untuk bisa memajukan sepakbola Kecamatan Baregbeg,” katanya.

Penasehat KOK Baregbeg sekaligus manejer tim, Jamal menyatakan dibutuhkan dukungan pemerintah serta semua pihak atas pembinaan atlet sejak dini.

“Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah yakni pembinaan atlet sejak dini. Dalam seleksi ini sudah ada koordinasi dengan berbagai pihak, untuk menyiapkan satu tim Kecamatan Baregbeg untuk maju di turnamen Dandim Ciamis Cup 2024,” ungkap Jamal. (Andra/CN/Djavatoday)

Pesona Keindahan Waduk Leuwikeris di Obyek Wisata Karang Hantu Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah Bendungan Leuwikeris diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Kabupaten Ciamis kini memiliki destinasi wisata baru. Pesona keindahan waduk Leuwikeris pun bisa...

Vokalis Band Repvblik Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Moge di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ruri vokalis band Republik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Nasional, tepatnya Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten...

Dedi Mulyadi Punya Program Bale Warga, Ini Fungsinya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi silaturahmi dengan sejumlah kepala desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi itu dilaksanakan...

Kincir Air Jadi Andalan Warga Kertaharja Ciamis saat Kemarau Atasi Kekeringan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petani di Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, memanfaatkan kincir air dari aliran Sungai Cisepet yang dibuat secara gotong royong untuk...
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas

Terpopuler

Lainnya