Selasa, April 30, 2024

Warga Pamarican Ciamis Geger Temukan Mayat Wanita di Selokan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita di selokan, Kamis (19/11/2020) pada pukul 05.30 WIB.

Wanita itu diketahui bernama Teti Nurhayati, warga Dusun Loasari, Bangunsari, Pamarican. Menurut informasi korban diduga terjatuh saat sedang membuang sampah ke selokan lalu terbawa hanyut sejauh 3 kilometer.

Dede Rukmana warga sekitar menjelaskan mayat wanita itu mengambang dekat Jembatan Bojongnangka. Setelah melihat mayat tersebut ia langsung menginformasikanya ke warga dan melaporkannya ke aparat desa setempat.

“Mayat langsung dievakuasi olah warga. Sebelumnya juga sempat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis. Lalu mayat dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujar Dede Rukmana.

Sementara itu, Perangkat Desa Bangunsari Gunawan mengatakan mayat tersebut adalah tetangganya yang diduga tenggelam lalu terseret arus di selokan Gunung Putri 2.

Dari keterangan pihak keluarga, korban pagi-pagi sekali ke luar rumah untuk membuang sampah ke selokan. Namun kuat dugaan terpeleset hingga terjatuh lalu tenggelam.  

“Ketika mau membuang sampah tidak kembali lagi ke rumah. Pihak keluarga dan warga sekitar melakukan pencarian, setelah melihat di lokasi tempat buang sampah terlihat ada bekas seperti orang terpeleset,” katanya.

Setelah melakukan pencarian menyusuri selokan sejauh 3 kilometer, warga menemukan mayat wanita di Selokan.  Setelah dipastikan ternyata itu adalah Teti Nurhayati.

“Korban ini menurut keluarga menderita penyakit ayan atau epilepsi. Kemungkinan besar, ketika membuang sampah dipinggir selokan, penyakitnya itu kambuh sampai terjatuh ke selokan lalu terbawa hanyut dan tenggelam,” pungkasnya. (CN/Djavatoday.com)

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

PSGC Ciamis Raih Tiga Poin Pertama Usai Kandaskan Persitara 3-1

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis menang atas Persitara Jakarta Utara dengan skor meyakinkan 3-1 dalam pertandingan pertama grup G Liga 3 Nasional. Pertandingan digelar...

Upaya Pemkab Ciamis Dorong Sektor Pariwisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna meninjau dua lokasi wisata unggulan di Kabupaten Ciamis yakni Situ Wangi dan Situ Lengkong Panjalu. Hal...

Terpopuler

Lainnya