Sabtu, Mei 4, 2024

Laksanakan Safari Ramadan, Ini Pesan Kang Agun saat di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Anggota DPR RI dari Komisi XI Fraksi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa melaksanakan safari Ramadan di DPD Partai Golkar Ciamis.

Kegiatan yang dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 hijriah itu berlangsung di Gedung Golkar Ciamis, Selasa (18/4/2023).

Selain bersilaturahmi, kedatangan Kang Agun juga memberikan kebahagiaan kepada jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis.

Dalam Safari ramadan tersebut, Kang Agun mengatakan, bahwa partai Golkar pada tahun politik 2024 ini tampil sebagai institusi yang memberikan nuansa berbeda dengan yang lain.

“Bedanya itu, kita akan ajak masyarakat Indonesia untuk jadikan demokrasi itu menang, tapi kita ingin jadikan demokrasi itu kesejahteraan rakyat,” katanya.

Menurutnya, Partai Golkar tampil dengan sebuah gagasan sebagai Partai tengah yang tidak berpikir dari kiri dan juga kanan.

Golkar juga ingin tampil dengan nuansa baru, Pemilu tahun 2024 harus jadi Pemilu bermartabat, berkualitas dan berintegritas.

“Kita hentikan dengan cara memilih hanya mengandalkan elektoral, hanya faktor popularitas saja,” katanya.

“Tapi mengajak masyarakat untuk memilih dengan melihat kapabilitas dan kapasitas yang bersangkutan apakah memiliki kemampuan dan menjalankan pemerintahan,” tambahnya.

Agun menambahkan, Partai Golkar juga akan terus mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, sehingga menghasilkan Pemilu yang berintegritas.

“Mengajak untuk memilih pemimpin yang berkualitas sehingga kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan, kesenjangan segera terbebas,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Ibu dan Anak di Panawangan Ciamis Dibacok Tetangga, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ibu dan anak warga Dusun Gardu, Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sarinah (76) dan Ian Ferdiansyah (41) jadi korban penganiayaan....

Suami di Ciamis Bunuh hingga Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Terpopuler

Lainnya