Jumat, Mei 17, 2024

Program Bubos Ramadan 2023, Badan Kesbangpol Ciamis Bagikan Sembako

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ciamis membagikan sembako kepada masyarakat sekitar kantor, Selasa (11/4/2023). Kegiatan ini dilaksanakan melalui Program Bubos ( Berbagai On The Screen) ke 7 tahun 2023.

Kepala Badan Kesbangpol Ciamis R Tadi Tisyadi menuturkan kegiatan Bubos merupakan agenda Pemerintah Procinsi Jawa Barat. Digelar setiap Bulan Ramadan. Tahun 2023 ini merupakan yang ke 7 kalinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Ciamis, R Yadi Tisyadi beserta istri. Juga para Kepala Bidang Lingkungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Ciamis. Serta Ibu-Ibu Dharmawanita Unit Badan Kesbangpol Kabupaten Ciamis.

“Pembagian paket sembako ini dalam rangka menjalin persaudaraan serta silaturahmi dan juga kepedulian sosial. Dari para ASN Badan Kesbangpol Ciamis kepada masyarakat sekitar kantor saat Bulan Ramadan,” ungkapnya.

Yadi berharap bantuan sembako dari Program Bubos ini juga sedikitnya dapat membantu meringankan beban masyarakat. Bantuan ini semoga dapat bermanfaat.

“Kepada penerima paket sembako dalam Bubos ini bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 01 setempat lingkungan kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Ciamis mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Badan Kesbangpol Ciamis dan jajaran yang telah memberikan sembako kepada masyarakat”, jelasnya.

Harapannya, ke depan Badan Kesbangpol Ciamis lebih menambah bantuan sembako tersebut. Mengingat masih ada sejumlah warga yang kekurangan dan juga membutuhkan bantuan. (Ayu/ADV/CN/Djavatoday)

Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai Wakili Ciamis di O2SN Provinsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com), Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis menjadi juara 1 O2SN (olimpiade olahraga siswa nasional) cabang bulutangkis...

Herdiat Sunarya Kembali Jadi Ketua PBVSI Ciamis, Prioritaskan Pembinaan Atlet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis masa bakti 2024-2028. Herdiat terpilih secara aklamasi melalui...

11 Desa di Kecamatan Panawangan Ciamis Berstatus Mandiri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Indeks Desa Membangun (IDM) tahun 2024 Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, meningkat. Dari 18 desa, sebanyak 11 desa sudah berstatus mandiri. Sedangkan...

Raih Hasil Imbang Atas Persip Pekalongan 3-3, PSGC Ciamis Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - PSGC Ciamis lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga terakhir di grup 3, PSGC Ciamis berhasil mengimbangi...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya