Jumat, Oktober 18, 2024

Serial Baru Indonesia Mendua, Jadwal Tayang dan Sinopsis!

Serial baru Indonesia Mendua sudah siap nih sobat djava, menemani kalian pada penutup akhir tahun dengan kisah perselingkuhan. Serial ini merupakan kolaborasi antara pihak Disney+ Hotstars Indonesia dengan BBC Studios dan Screeenplay Film.

Sebenarnya Serial Mendua merupakan adaptasi dari serial Doctor Foster (2015) asal Inggris yang sudah diremake oleh beberapa Negara. Misalnya pada versi Negara  Filipina dan Korea mereka meluncurkan film ini dengan judul The World Of The Married (2020).

Jadwal Tayang Serial Baru Indonesia Mendua

Pada halaman instagram @disneyplushotstarid pada tanggal 30 November 2022 mengumumkan poster resminya dari serial Mendua. Pihak Disney+ Hotstars mengumumkan jadwal tayang film Mendua mulai tayang pada tanggal 17 Desember 2022.

Untuk sutradara sendiri dari serial Mendua adalah Pritagita Arianegara yang diproduksi oleh Wicky V. Olindo. Kabarnya serial ini akan menampilkan delapan episode tiap minggunya dengan durasi masing-masing 45 menit.

Para pemain Serial Mendua ini akan menghadirkan tiga tokoh utamanya yakni Adinia Wirasti (Sekar), Chicco Jerikho (Ivan) dan Tatjana Saphira (Bella). Kemudian pemain pendukungnya ada Morgan Oey, Ibrahim Risyad, Karina Salim. Bima Azriel, Melissa Karim, Wingky Wiryawan, Jolenee Marie, Widyawati Sophiaan dan Dennis Adhiswara.

Berikut adalah bocoran sinopsis dari serial baru Indonesia Mendua untuk sobat djava yang sedang menunggu serial tersebut. Mungkin bisa terlebih dahulu membaca artikel ini:

Sinopsis dari Serial Baru Indonesia Mendua

Serial Mendua akan mengisahkan kisah dari kehidupan sepasang suami dan istri yang bernama Ivan dan Sekar. Mereka sudah mempunyai anak bernama Dennis dan kemudian tinggal pada kawasan elit.

Sekar terkenal dengan panggilan dokter yang sukses yang mampu menjadi tulang punggung keluarganya. Kemudian kehidupannya pun jika terlihat cukup sempurna ketika orang lain yang menilainya. Namun pada realitanya hal tersebut salah, karena Sekar mendapati kabar bahwa suaminya berselingkuh.

Memang tanpa sepengetahuan Sekar, Ivan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Bella. Bella merupakan anak dari pengusaha yang sangat kaya dan sekaligus menjadi orang ketiga dari hubungan Ivan dan Sekar.

Selama mengumpulkan semua bukti dan fakta Sekar pun harus terpaksa menjadi wanita yang tangguh dan kuat ketika berhadapan dengan anaknya. Hal tersebut Sekar lakukan demi membalaskan dendam terhadap perbuatan Ivan selaku suaminya yang berselingkuh.

Setelah mendengar kabar suaminya berselingkuh dengan wanita lain, Sekar mencoba mencari fakta-fakta dari perselingkuhannya. Hingga akhirnya fakta dan bukti terkumpul, kini Sekar berusaha menyusun rencana untuk membongkar tingkah suaminya.

Segitu saja ulasan dari serial baru Indonesia Mendua yang akan tayang di bulan Desember sebagai penutup akhir tahun. Apakah sobat djava sedang menantikan serial tersebut? Tenang serial ini akan tayang sebentar lagi yaitu tanggal 17 Desember 2022 untuk menemani penutup tahun sobat djava agar lebih greget.

Kemudian untuk tetap mendapatkan artikel-artikel yang menarik sobat djava harus tetap mengikuti Media Djavatoday. Sobat djava bisa mengaksesnya pada Djavatoday.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru. (Husni/Djavatoday)

Film My Annoying Brother: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang

Film My Annoying Brother merupakan adaptasi dari film berjudul sama yang berasal dari Korea. Dalam film ini, kamu akan hanyut dalam jalan cerita yang...

5 Aplikasi Nonton Drakor yang Aman dan HP Frendly

Aplikasi nonton drakor saat ini ada berbagai macam loh. Tapi kamu harus hati-hati karena banyak aplikasi ilegal yang dapat menyebabkan terjadinya scam. Saat menonton...

5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Medis yang Memiliki Rating Tinggi

Rekomendasi drama Korea yang mengisahkan peran dokter serta tenaga medis di bawah ini berhasil memperoleh rating tinggi, lho! Selain menghibur diri, kamu juga bisa...

Rekomendasi Drakor Terbaru 2024, Dari Romantis hingga Psycho!

Rekomendasi drakor terbaru 2024 bisa menjadi referensi bagi Sobat Djava yang ingin memulai tontonan asal Korea Selatan ini. Mulai dari genre yang romantis, komedi,...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya