Sabtu, Mei 18, 2024

The Lawu Park, Ada Dunia Salju di Tengah Hutan!

The Lawu Park merupakan sebuah objek wisata alam dengan sajian hutan pinus yang berisi ragam wahana seru. Wisata yang satu ini cocok sekali menjadi destinasi liburan keluarga karena memiliki banyak fasilitas hiburan yang lengkap. Yang paling unik dan menarik adalah adanya wahana snow world atau dunia salju di tengah hutannya, lho! Anak-anak akan senang bermain salju dan Sobat Djava bisa berfoto dengan benda putih yang jarang terlihat di Indonesia itu. 

Selain terkenal dengan wahananya yang seru, tempat ini juga populer dengan cottage dan glamping yang nyaman. Desainnya juga mewah dan instagramable. Berbagai fasilitas pun tersedia, siap mewujudkan stay cation impian. 

Simak informasi selengkapnya mengenai The Lawu Park dalam uraian berikut ini.

Daya Tarik The Lawu Park

The Lawu Park merupakan destinasi wisata yang memadukan konsep panorama alam, penginapan, dan wisata kekinian. Sobat Djava akan menikmati pesona perbukitan dan Gunung Lawu yang memanjakan mata. Jejeran pohon pinus yang tinggi menjulang juga menguarkan kesejukan dan keteduhan. Potretnya terlihat eksotis dengan hiasan properti kekinian yang cocok menjadi spot foto ciamik. 

Baca Juga: Nepal Van Java, Wisata Unik yang Recommended di Magelang

Daya tarik objek wisata ini juga terletak pada lengkapnya fasilitas liburan yang tersedia. Tak jarang wisatawan yang tadinya hanya ingin vacation malah jadi stay cation. Tak heran jika wisata hits di Jawa Tengah ini sering kali ramai oleh rombongan keluarga dari berbagai kota. 

Snow World dan Taman Bunga

Ingin bermain salju tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri? The Lawu Park memiliki solusinya dengan membangun dunia salju atau snow world di tengah hutan pinusnya. Wisatawan bisa mencoba sensasi dinginnya salju dan bertemu dengan salah satu karakter Frozen, yakni Olav. Membuat bola salju, berseluncur, hingga berfoto menjadi aktivitas seru di dunia salju!

Selain dunia salju, tempat ini juga memiliki taman bunga yang cocok menjadi spot bersantai bersama keluarga. Bunga berwarna-warni yang tertata rapi di taman begitu eksotis, salah satu jenisnya adalah bunga celosia. Dari gazebo di taman bunga ini, Sobat Djava juga bsia menyaksikan keindahan Gunung Lawu secara langsung. 

Masjid Perahu Sri Soewarto, Wisata Baru di Sukabumi

Masjid Perahu Sri Soewarto merupakan sebuah masjid dengan konsep yang unik karena berbentuk perahu besar. Tempat ibadah umat Islam yang satu ini juga memiliki...

Curug Dayang Sumbi Subang: HTM hingga Alamat

Curug Dayang Sumbi Subang merupakan sebuah objek wisata alam yang masih hidden gems di daerah Ciater. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun yang...

Paralayang Bukit Sempu, Spot Ngecamp dan Berburu City Lights!

Paralayang Bukit Sempu merupakan sebuah objek wisata alam sekaligus spot camping yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan. Akhir-akhir ini, viral di media sosial yang menampilkan...

Nikmati Keseruannya! Ini Dia Tempat Wisata yang Memiliki Wahana Rainbow Slide

Wahana rainbow slide menjadi salah satu wahana populer dengan keseruan yang menjanjikan. Rainbow slide atau perosotan pelangi mungkin sudah tidak asing lagi kedengarannya. Wahana...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya