Minggu, September 8, 2024

Heboh Video Wanita Dilecehkan Penjaga Toilet SPBU Cisaga Ciamis, Faktanya?

Ciamis (Djavatoday.com),- Video seorang wanita mengaku dilecehkan penjaga toilet SPBU Cisaga Ciamis heboh di media sosial.  Video tersebut ramai diunggah beberapa akun medsos.

Wanita tersebut mengaku sedang istirahat shalat di SPBU tersebut. Ketika sedang menggendong anaknya akan ke toilet wanita, ia mengaku dipegang salah satu bagian tubuhnya oleh pelaku. Itu terjadi pada Selasa (27/10/2020).

Dalam rekaman video itu suara wanita sedang memarahi seorang penjaga toilet SPBU Cisaga Ciamis. Ia meminta pelaku untuk mengakui perbuatannya telah memegang bagian belakang tubuhnya. Bila tidak mengaku maka akan dilaporkan ke kepolisian.

“Bapak ngaku gak, saya laporin ke polisi pak. Bapak tadi pegang pantat saya kan, sok ngaku. Saya sebarin ya, tinggal bilang iya pak,” kata wanita tersebut dalam video.

Dengan wajah datar, penjaga toilet itu menyangkal perbuatannya dan mengaku hanya ingin memegang kaki anaknya. Wanita itu lalu menceramahi penjaga toilet tersebut dan akan memviralkan perbuatannya.

Sementara itu, Pengawas SPBU Cisaga Ciamis Endi menyatakan video tersebut  benar terjadi di SPBU tempatnya. Kejadian itu juga sempat terekan kamera CCTV. Namun menurut Endi, kejadian itu tidak disengaja. Karena ketika itu penjaga toilet sedang tiduran, kemudian menggeliat, bagian tangannya tak sengaja menyentuh seorang wanita yang lewat akan masuk toilet.

“Jadi itu tidak disengaja, memang benar dia bekerja disini, tapi sekarang sudah tidak. Memang kondisinya, maaf-maafnya dia mengalami kekurangan (mental),” ucapnya saat di SPBU Cisaga, Kamis (29/10/2020).

Endi menyatakan kejadian ini sudah ada penyelesaian, antara pemilik SPBU Cisaga Ciamis dengan wanita itu. Meski disayangkan, tidak komplain langsung ke pengelola SPBU. Malah langsung memviralkannya.

“Sudah ada penyelesaian, ada komunikasi antara yang punya SPBU dengan ibu itu,” ungkapnya.

Kapolsek Cisaga AKP Husen Sujana telah mengetahui kejadian itu dan telah melakukan penelusuran. Namun sampai saat ini belum ada laporan dari pihak yang merasa dirugikan. Hal ini merupakan delik aduan. “Sampai saat ini kami belum menerima laporan,” katanya. (AY/CN/Djavatoday)

Pesona Keindahan Waduk Leuwikeris di Obyek Wisata Karang Hantu Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah Bendungan Leuwikeris diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Kabupaten Ciamis kini memiliki destinasi wisata baru. Pesona keindahan waduk Leuwikeris pun bisa...

Vokalis Band Repvblik Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Moge di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ruri vokalis band Republik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Nasional, tepatnya Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten...

Dedi Mulyadi Punya Program Bale Warga, Ini Fungsinya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi silaturahmi dengan sejumlah kepala desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi itu dilaksanakan...

Kincir Air Jadi Andalan Warga Kertaharja Ciamis saat Kemarau Atasi Kekeringan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petani di Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, memanfaatkan kincir air dari aliran Sungai Cisepet yang dibuat secara gotong royong untuk...
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas

Terpopuler

Lainnya