Senin, April 29, 2024

Korem 062 Tarumanagara Bangun GOR Badminton

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Korem 062 Tarumanagara memulai pembangunan GOR Badminton Indoor. Lokasi GOR ini berada di Makorem Jalan Baratayudha No 65 Garut.

Peletakan batu pertama pembangunan GOR ini dilaksanakan oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih, Bupati Garut Rudi Gunawan dan Ketua KONI Garut Abdusy Syakur Amin, Senin (7/2/2022).

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih menyampaikan pembangunan GOR Badminton ini secara swadaya. Serta mendapat bantuan dari sejumlah pihak. GOR ini untuk meningkatkan serta memelihara kebugaran jasmani prajurit. Nantinya, masyarakat pun dapat menggunakan GOR tersebut.

Adapun pihak yang telah membantu dan menyumbang pembangunan GOR tersebut. Yakni PT. Prima Graha Keramik Arwana, PT. Elemen Beton Persada (hebel), PT. Krakatau Steel, PT. PGE (Pertamina Geotermal Energy), PT. Djarum, PT. MKC dan KSO dan Bapak Feri Irawan serta dari para donatur lainnya. Bantuan pun ada yang berupa baru split hingga pasir.

“Dengan mengucapkan basmallah peletakan batu pertama pembangunan GOR Badminton Korem 062 Tarumanagara dimulai,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon sebagai ketua pelaksana pembangunan GOR ini. Ia menyebut tujuan GOR tersebut untuk meningkatkan minat olahraga. Terutama badminton untuk para prajurit, PNS dan masyarakat. Sehingga dapat terbina kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Semoga pembangunan GOR ini berjalan lancar sampai selesai. Sehingga bisa bermanfaat untuk semua kalangan dan olahraga Badminton lebih banyak peminatnya,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Temuan Kerangka Manusia Tak Utuh Gegerkan Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kerangka manusia tak utuh ditemukan di Desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/4/2024). Penemuan tersebut gegerkan warga setempat. "Benar ada...

Sakit Ketika Diperjalanan Arus Balik, Seorang Pemudik Dievakuasi Polisi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Arus Balik Lebaran 2024 mulai nampak di jalur selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2024). Di tengah kepadatan arus balik, pemudik...

5 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM 58

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 5 warga Ciamis dikabarkan Korban Kecelakaan maut di tol Jakarta - Cikampek KM 58. Diketahui 4 orang warga Dusun Karanganyar, Desa...

Polisi Tasikmalaya Sidak SPBU Jelang Mudik Lebaran 2024

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya bersama Pertamina Perwakilan Tasikmalaya melakukan sidak ke SPBU di Jalur Mudik Garut-Tasikmalaya, Senin (1/4/2024). Ada tiga SPBU di jalur...

Terpopuler

Lainnya