Senin, September 16, 2024

Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata Kalahkan Jakarta Elektrik PLN 3-0

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Dalam pertandingan ketiga Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata kalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-0 sekaligus. Pertandingan ini digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kuntaro, Jumat (21/1/2022.

Bandung BJB tanda mata menang dengan skor meyakinkan, set pertama 28-26, set kedua 25-22 dan set ketiga 25-18.

Kemenangan 3-0 ini, Bandung BJB Tandamata kini mengantongi dua kemenangan dan satu kalah dari tiga pertandingan Proliga 2022.

Pelatih Bandung BJB Tandamata, Agus Irawan mengaku senang dengan kemenangan ini. Penampilan anak asuhnya cukup memuaskan hasil positif serta penampilan yang ditunjukan anak asuhnya sepanjang laga tadi.

Menurutnya, kunci kemenangan kali ini adalah Madeline Jazmin Guillen Paredes. Ia pemain asing baru pada posisi outside hitter. Ia berhasil menjadi jadi pembeda pada pertandingan ini.

Guillen baru tampil pada laga ini setelah sebelumnya menjalani masa karantina. Dalam pertandingan ini, ia berhasil meraih banyaknya poin. Guillen sangat berkontribusi terhadap kemenangan timnya.

“Sangat membantu kemenangan hari ini dengan kemampuan Guillen. Saya sampaikan kemarin, Bandung bjb Tandamata tidak punya outside murni. Tidak ada pemain bola tinggi yang murni semua kita paksakan. Sekarang Alhamdulillah hasilnya lebih baik hari ini,” katanya seusai laga.

Namun menurut Agus masih banyak evaluasi yang harus segera diperbaiki jika ingin mendapatkan konsistensi permainan termasuk meningkatkan kerjasama.

“Dia (Guillen) baru datang jam 11 tadi di hotel habis karantina dan butuh penyesuaian baru gabung dengan kita. Masih butuh komunikasi dengan pemain lain.”

“Selain itu masih banyak evaluasi seperti serangan yang belum padu. Banyak bola-bola tinggi jadi belum padu bener. Semoga nanti bisa ada perbaikan untuk buat pertandingan selanjutnya,” katanya.

Dalam pertandingan keempat Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata akan melawan Jakarta Pertamina Fastorn yang akan berlangsung pada Minggu 23 Januari 2022. (rls/Ayu/Djavatoday)

Teror Ketuk Pintu “Ninja” Bikin Resah Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Warga Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sepekan terakhir ini resah dengan isu teror ketuk pintu. Bahkan isu tersebut pun jadi perbincangan...

Krisis Air Bersih Imbas Kemarau di Tasikmalaya, Warga Serbu Tangki Air Bersih Bantuan Polisi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Krisis air bersih di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat meluas. Selain warga Jamanis dan Cikatomas, krisis air bersih mulai dirasakan warga Kecamatan...

Viral Ikan Naik ke Darat di Pantai Tasikmalaya, Begini Kata BPBD

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Fenomena ikan naik ke darat di Pantai Selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang terjadi belakangan ini viral di media sosial. Dalam video,...

Polsek Leuwisari Tasikmalaya Amankan Ribuan Botol Alkohol 70 Persen untuk Dijadikan Miras Oplosan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polisi Polsek Leuwisari, Polres Tasikmalaya berhasil mengamankan 1.680 botol alkohol 70 persen ukuran 100 ml dan puluhan sachet minuman berenergi. Diduga...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya