Minggu, April 28, 2024

Kejuaraan Piala Soeratin U-13 dan U-15 Digelar di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Pemkab Tasikmalaya dan Asprov PSSI Jabar membuka Kejuaraan Piala Soeratin U-13 dan U-19, Kamis (22/1/2022). Pertandingan akan dilaksanakan di Lapang Sepakbola Pasirkaliki Mangunreja.

Ketua Panitia Pelaksana Piala Soeratin Tingkat Jabar dan AKBP Rimsyahtono mengatakan ada 84 klub yang akan bertanding. Rinciannya 22 klub untuk U-13 dan 62 klub untuk U-15. Pertandingan akan berlangsung dari tanggal 20 Januari sampai 2 Februari.

“Dalam penyelenggaraannya kita juga siapkan gerai vaksinasi dan penerapan prokes ketat,” ujar Rimsyah yang juga Pengurus Exco Asprov PSSI Jabar.

Kejuaraan Piala Soeratin ini bertujuan menjaring bibir pemain sepakbola. Sehingga kelak mereka akan menjadi pemain tim nasional Indonesia.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengapresiasi kejuaraan sepak bola ini. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat. Terutama kepada Asprov PSSI Jabar yang menunjuk Tasikmalaya sebagai tuan rumah.

“Selama 56 tahun berlangsung Piala Soeratin, baru sekarang Tasikmalaya kebagian menjadi tuan rumah. Semoga menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat dan Persitas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tasikmalaya Juandi menyebut Tasikmalaya sebagai tuan rumah yang baik. Meski persiapannya yang sebentar tapi bisa melaksanakannya dengan baik.

“Semoga berjalan sukses, dan daerah lainnya pun ke depannya dapat melaksanakan Kejuaraan Piala Soeratin U-13 dan U-15. Tujuannya melahirkan bibit muda untuk timnas,” paparnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Temuan Kerangka Manusia Tak Utuh Gegerkan Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kerangka manusia tak utuh ditemukan di Desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/4/2024). Penemuan tersebut gegerkan warga setempat. "Benar ada...

Sakit Ketika Diperjalanan Arus Balik, Seorang Pemudik Dievakuasi Polisi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Arus Balik Lebaran 2024 mulai nampak di jalur selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2024). Di tengah kepadatan arus balik, pemudik...

5 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM 58

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 5 warga Ciamis dikabarkan Korban Kecelakaan maut di tol Jakarta - Cikampek KM 58. Diketahui 4 orang warga Dusun Karanganyar, Desa...

Polisi Tasikmalaya Sidak SPBU Jelang Mudik Lebaran 2024

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya bersama Pertamina Perwakilan Tasikmalaya melakukan sidak ke SPBU di Jalur Mudik Garut-Tasikmalaya, Senin (1/4/2024). Ada tiga SPBU di jalur...

Terpopuler

Lainnya