Senin, April 29, 2024

Pengunjung Kolam Renang di Tasikmalaya Tertimpa Pohon Sawit

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Pengunjung kolam renang di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami luka setelah tertimpa pohon sawit tumbang, Minggu (2/1/2022). Kejadian ini pun viral setelah pengunjung lain merekam video kejadian tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat pengunjung terjebak pada pohon sawit yang tumbang. Kejadian ini sempat membuat para pengunjung panik. Bahkan beberapa dari mereka menangis melihat anggota keluarganya tertimpa pohon tersebut.

Petugas yang berjaga di lokasi kolam renang Teejay Water Park Tasikmalaya langsung menolong pengunjung. Mereka langsung mengevakuasi para korban.

Manajer Operasional Teejay Water Park Roni Apriliansyah membenarkan kejadian itu. Ia menjelaskan hanya bagian cabang pohon yang jatuh, bukan pohon tumbang dari akarnya.

“Hanya cabangnya yang patah. Daunnya itu kan besar, ada beberapa orang yang terkena itu dan mengalami luka. Namun tidak ada yang tertimpa langsung dari pohonnya itu tidak ada,” jelasnya.

Sesaat setelah kejadian pihak kolam renang langsung melakukan pertolongan pertama. Selanjutnya membawa para korban ke rumah sakit. Hanya ada 5 orang yang menjadi korban, semua hanya mengalami luka ringan dan sudah pulang ke masing-masing rumahnya.

“Usia pohon sekitar 8 tahun. Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka ringan,” ucapnya.

Setelah kejadian ini, tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian pohon tumbang. Petugas pun meminta keterangan saksi dan pengelola. (Ayu/CN/Djavatoday)

Temuan Kerangka Manusia Tak Utuh Gegerkan Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kerangka manusia tak utuh ditemukan di Desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/4/2024). Penemuan tersebut gegerkan warga setempat. "Benar ada...

Sakit Ketika Diperjalanan Arus Balik, Seorang Pemudik Dievakuasi Polisi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Arus Balik Lebaran 2024 mulai nampak di jalur selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2024). Di tengah kepadatan arus balik, pemudik...

5 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM 58

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 5 warga Ciamis dikabarkan Korban Kecelakaan maut di tol Jakarta - Cikampek KM 58. Diketahui 4 orang warga Dusun Karanganyar, Desa...

Polisi Tasikmalaya Sidak SPBU Jelang Mudik Lebaran 2024

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya bersama Pertamina Perwakilan Tasikmalaya melakukan sidak ke SPBU di Jalur Mudik Garut-Tasikmalaya, Senin (1/4/2024). Ada tiga SPBU di jalur...

Terpopuler

Lainnya