Jumat, Oktober 18, 2024

Coffee Shop Instagramable di Bandung dengan Desain yang Aesthetic

Coffee shop instagramable di Bandung memiliki desain yang aesthetic sehingga tidak heran banyak yang berkumpul di sana. Selain menjadi tempat untuk menikmati kopi, coffee shop atau kedai kopi juga cocok untuk nongkrong. Tak jarang pula mereka yang datang sembari membawa laptop dan buku untuk mengerjakan tugas. Membaca buku di coffee shop yang nyaman dan instagramable tentu membuat betah, bukan?

Rekomendasi Coffee Shop Instagramable di Bandung

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi kedai kopi di Bandung dengan desain aesthetic, simak selengkapnya ya!

Spadaa Koffie

Coffee shop instagramable di Bandung yang satu ini memiliki konsep semi outdoor dengan desain warna dominan cream dan coklat. Banyaknya miniatur seperti kendi dan pajangan hasil fotografer membuat kesannya aesthetic. Selain kopi, tersedia juga aneka varian juice yang menarik, seperti kombinasi segar dari orange dan pineapple yang disebut “vibe”. Kedai kopi yang sejuk ini berada di Jl. Ternate No. 5, Riau, Bandung.

Old Ben’s

Tempatnya yang aesthetic, tidak berisik, dan luas cocok lho digunakan untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Lokasinya berada di Jl. Terusan. Prof. DR. Sutami No.23, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung. Kedai kopi yang memiliki beberapa cabang ini memiliki menu andalan, seperti doughnut, healthy bowl, dan cruller. Senin-Jumat biasanya buka pukul 10.00 hingga 20.00, sedangkan weekend buka pukul 08.00 hingga 20.00.

Yumaju Coffee 

Coffee shop instagramable di Bandung yang selanjutnya adalah Yumaju Coffee yang memiliki beberapa cabang. Kedai kopi ini mengombinasikan desain interior berwarna abu, putih, hitam, dan furnitur coklat yang memberi kesan aesthetic. Di sini memang tidak disediakan makanan berat, tetapi kamu harus coba croissant andalannya. Kopinya tak usah diragukan lagi, langsung saja berkunjung ke Jl. Maulana Yusuf No.10, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung mulai pukul 07.00.

Kino Kimi Coffee

Coffee shop manis bernuansa pink-jingga ini tentu menjadi favorit para penikmat kopi yang suka berfoto di tempat-tempat yang aesthetic. Desain interiornya sungguh mengikuti tren masa kini, seperti lukisan flamingo. Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 28 ini akan membuat sepersekian menit pertama seperti berada di Bali. Selain mencoba kopinya, kamu harus coba juga aneka smoothie bowls dan wafflenya, bikin nagih dan enak. 

Two Hands Full

Coffee shop instagramable di Bandung ini yak hanya memiliki rasa kopinya yang mantap. Menu-menu ala breakfast dan brunch bergaya Australia juga recommended banget, lho. Two Hands Full terinspirasi dari sebuah tempat minum kopi di Melbourne, Australia sehingga desainnya instagramble abis!  Apalagi untuk kamu penyuka sayur-sayuran organik dan artisan bread, langsung saja berkunjung ke Jl. Ir. H Juanda No.113 Bandung.

Itulah beberapa coffee shop instagramable di Bandung dengan desain aesthetic dan ciamik. Sebenarnya, masih ada banyak lagi kedai kopi Bandung yang wajib kamu datangi. Pantau terus djavatoday.com untuk rekomendasi coffee shop instagramable selanjutnya! (Rismawati/Djavatoday)

Resep Ayam Kukus Jahe, Menu Andalan untuk Meningkatkan Stamina

Menu andalan kali ini merupakan hidangan ayam yang dimasak dengan cara dikukus bersama jahe beserta bumbu-bumbu aromatik lainnya. Ayam kukus jahe ialah masakan sehat...

Aneka Resep Pepes Rumahan yang Lezat dan Mudah Dibuat

Aneka resep pepes dalam artikel kali ini wajib banget kamu recook di rumah. Pepes memang merupakan makanan khas rumahan yang gak akan gagal menggugah...

Tips Mengatasi Rasa Lapar Saat Tengah Malam, Gak Bikin Berat Badan Nambah!

Lapar saat tengah malam bisa disebabkan oleh kebiasaan makan berlebihan, termasuk mengonsumsi makanan tinggi gula pada malam hari sebelum tidur. Kondisi ini cukup mengganggu...

Enak dan Sehat! Ini Dia 5 Cara Praktis Membuat Dressing Salad

Banyak orang yang kini memilih mengonsumsi salad sebagai alternatif untuk mendukung pola makan yang sehat. Kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan rendah...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya