Minggu, Mei 19, 2024

Bupati Ciamis Apresiasi Kinerja Tenaga Medis dalam Penanggulangan Covid-19

Djavatoday.com, Pangandaran – Kinerja tenaga medis Kabupaten Ciamis dalam Penanggulangan Covid-19 mendapat apresiasi dari Bupati Ciamis Herdiat Sunarya. 

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang melawan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Ciamis, ” kata Herdiat saat memberikan sambutan pada pembukaan Pekan Olahraga dan Kesehatan tingkat Kabupaten Ciamis di Hotel Pantai Indah Pangandaran, Sabtu (04/12/2021), malam.

Menurutnya, penanggulangan Covid-19 sangat beresiko tinggi, tidak sedikit para tenaga medis yang terpapar bahkan sampai meninggal dunia. 

“Mari kita sama-sama doakan saudara dan teman kita para tenaga medis yang telah gugur mendahului kita, ” ucapnya. 

Herdiat menegaskan, dalam penanganan pandemi kesehatan masyarakat adalah nomor satu. Karena ada hal tidak akan mencapai target apabila masyarakatnya tidak sehat.

Sambungnya, ia menghimbau para tenaga medis agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

“Pesan saya agar layani masyarakat dengan ramah tamah dan senyum, serta memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya,” katanya. 

Melalui Pekan Olahraga dan Kesehatan, Herdiat berharap dapat melepaskan penat dari kegiatan rutinitas para tenaga medis. 

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan dan melepas penat dari rutinitas sebagai tenaga medis yang oenuh ketegangan, “pungkasnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Ciamis, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dan Sekretaris Daerah H Tatang berkesempatan mengundi hadiah untuk para peserta. 

Turut hadir Kadis Kesehatan Ciamis, Kepala Bappeda Ciamis, Kadis DPRKPLH serta diikuti oleh perwakilan tenaga medis dan perawat se Kabupaten Ciamis. *ArifinAT/Djavatoday

Warga Cihaurbeuti Ciamis Dirawat di Rumah Sakit Usai Digigit Ular Hijau Berbisa

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Elis Supriatin (34) warga Dusun Cidangiang, Desa Sukahurip, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, harus dirawat di rumah sakit. Ia digigit oleh ular...

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya