Sabtu, Mei 4, 2024

Buka Konfercab PGRI 2021, Bupati Ciamis Ingin PPPK Jadi ASN

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka Konfercab PGRI 2021 masa bakti XXI 2005-2020. Lokasinya di Hotel Sinar Rahayu Pangandaran, Minggu (17/10/2021).

Konferensi PGRI kali ini mengusung tema PGRI Penggerak Perubahan Menuju Pendidikan yang dinamis dan inovatif dalam mewujudkan Ciamis Kreatif, Sinergis, dan sejahtera. Hadir juga Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Sekda dan Kadis Pendidikan.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan PGRI harus mampu memberikan tindakan nyata untuk generasi bangsa masa depan. Kepengurusan baru pada Konfercab PGRI 2021 ini dapat membawa arah lebih baik dan selalu mengayomi anggotanya.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran pengurus PGRI sebelumnya. Kepada pengurus baru harus lebih baik dari sebelumnya,” ujar Herdiat.

Dalam Konferwil PGRI 2021 ini, Herdiat pun menyampaikan keinginannya guru PPPK yang lulus jadi PNS/ASN. “Keinginan kita tidak PPPK, gak usah tanggung-tanggung, jadi PNS/ASN. Yang jelas kami telah anggarkan sesuai anjuran untuk tahun 2022,” katanya.

Terkait dengan PPPK yang lulus dari kuota 2.988, Herdiat mengaku tidak mengetahui pasti. Sebab, pemerintah pusat mengumumkannya secara langsung kepada masing-masing personal. “Kita berharap semuanya lulus. Karena sampai saat ini kita belum tahu berapa yang lulus dan tidak,” pungkasnya.

Ketua PGRI Kabupaten Ciamis masa bakti XXI Endang Rahmat,M.Pd menuturkan konferensi ini adalah hajat lima tahunan PGRI. Pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya dan membuat program ke depan. Ada 400 anggota dari 27 Cabang seluruh Ciamis. (Ayu/CN/Djavatoday)

Ibu dan Anak di Panawangan Ciamis Dibacok Tetangga, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ibu dan anak warga Dusun Gardu, Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sarinah (76) dan Ian Ferdiansyah (41) jadi korban penganiayaan....

Suami di Ciamis Bunuh hingga Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Terpopuler

Lainnya