Selasa, Juni 25, 2024

Wisata Curug di Bogor, Cek Harga Tiket Masuknya! 

Wisata Curug di Bogor yang berhasil memanjakan mata ini menjadi destinasi favorit masyarakat, terutama di wilayah Jabodetabek. Bogor memiliki lahan yang berada di dataran tinggi dan dikelilingi oleh pegunungan. Maka tak heran apabila kota yang dikenal dengan julukan Hujan ini punya banyak air terjun di sekitarnya.

Wisata Curug di Bogor juga banyak yang mudah diakses, lho! Kamu bisa mengabadikan pemandangan yang cantik nan memesona sepanjang perjalanan! Curug-curug ini merupakan deretan wisata alam dengan daya tarik yang luar biasa. Lebih dari sekadar bermain dan menikmati indahnya air terjun, kamu juga akan merasakan hawa segar yang dapat membuat mood kamu jadi lebih baik. Objek wisata di bawah ini selalu bikin para pengunjungnya betah! Kamu akan mendengar derasnya suara air sambil seru-seruan di alam terbuka.

Wisata Curug di Bogor, Cek Harga Tiket Masuknya!

Suka travelling atau menjelajah demi mendapatkan pengalaman liburan yang menakjubkan? Cobalah berkunjung ke Bogor yang merupakan surganya Curug. Kamu bisa memilih satu di antara lima Curug di bawah ini agar perjalanan wisatamu semakin berkesan!

Curug Walet

Memiliki air yang jernih dan spot foto cantik menjadi daya tarik Curug Walet bagi para wisatawan. Curug ini mempunyai air terjun tiga tingkat dengan pemandangan indah yang menawan. Berlokasi di Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, serta terletak tepat di kaki Gunung Salak, Curug Walet dan beberapa Curug yang terintegrasi di kawasan tersebut dapat kamu nikmati dengan tiket seharga Rp. 20.000 per orang.

Curug Cikuluwung

Wisata Curug di Bogor yang satu ini pernah menjadi sasaran salah seorang selebriti cantik berkat air terjun bernuansa biru yyang berada di tengah-tengah tebing batu. Untuk bisa menikmati Curug yang berada di Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp. 25.000 hingga Rp. 35.000.

Curug Bidadari

Curug yang awalnya dikenal dengan nama Bojongkoneng ini berada tak jauh dari pusat kota. Setiap harinya Curug Bidadari beroperasi mulai pukul 09.00-17.00 WIB dengan banyaknya warung makanan serta minuman yang akan kamu temukan sepanjang perjalanan. Harga tiket masuknya berkisar antara Rp. 25.000 hingga Rp. 30.000 per orang.

Curug Cilember

Selain menikmati keindahan Curug, kamu juga bisa mencoba beberapa objek wisata seperti bermain di Butterfly Park dan Hutan Pinus. Namun, kamu perlu menempuh perjalanan yang cukup menantang untuk bisa sampai di Curug Cilember dengan harga tiket Rp. 15.000 per orang. Berani coba?

Curug Cigamea

Menikmati asri dan segarnya kawasan Curug Cigamea menjadi pilihan wisata yang hits dan populer bagi beberapa wisatawan. Terletak di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, di Curug Cigamea terdapat pula bumi perkemahan serta pendakian Kawah Ratu yang tak kalah diminati! Rute menuju Curug Cigamea juga mudah diakses, tapi yang paling penting, harga tiket masuknya cuma Rp. 10.000!

Itu dia destinasi wisata Curug di Bogor yang harus kamu coba untuk menemani liburanmu supaya tambah seru! Yuk, nikmati keindahan air terjun dengan suasana alam yang menenangkan! (Karin/Djavatoday)

5 Tempat Pemandian Air Panas di Jawa Barat, Bikin Badan Jadi Rileks

Pemandian air panas kian diminati oleh para wisatawan. Tempat yang menjadi sasaran untuk refreshing ini tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, tapi juga memiliki...

Awi Langit Campsite Ciwidey, Bisa Camping Tepi Curug!

Awi Langit Campsite Ciwidey merupakan sebuah bumi perkemahan yang lokasinya tepat berada di tengah hutan yang rimbun. Tempat ini menawarkan sensasi bermalam menggunakan tenda...

Umbul Kroman Klaten, Bisa Pancarkan Aura Kecantikan

Umbul Kroman Klaten merupakan sebuah hidden gem yang menjadi destinasi para pelancong untuk sekadar healing. Tempat ini menyuguhkan sebuah kolam mata air alami yang...

Curug Lawa Banyumas, Free HTM untuk 3 Curug!

Curug Lawa Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam yang menyajikan keindahan air terjun di tengah alam yang asri. Tempat ini seolah seperti surga tersembunyi...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya