Sabtu, April 13, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Tropikana Waterpark Cirebon, Berenang dengan Vibes Maroko!

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Tropikana Waterpark Cirebon merupakan sebuah taman air dengan banyak kolam renang dengan nuansa seperti di Maroko. Yap, bukan kolam renang biasa, di sini Anda akan menemukan bangunan dan properti yang berwarna-warni. Pasalnya, warna-warna tersebut bukanlah warna terang yang ngejreng, tetapi warna pastel atau warna lembut sehingga menciptakan kesan yang aesthetic. Areanya yang luas dengan beberapa bangunan dan gapura khas bangunan Maroko membuat tempat ini juga memiliki nuansa eksotis.

Tempat ini cocok banget buat Sobat Djava yang ingin menghilangkan stres dengan bermain air. Bagi Anda yang gemar berburu spot foto yang instagramable, tempat ini juga cocok apalagi vibes-nya seperti di luar negeri. Berlibur ke sini sembari mengajak teman atau keluarga akan lebih seru karena ada banyak wahana dan permainan yang bisa Anda jajal bersama.

Tertarik berkunjung ke Tropikana Waterpark Cirebon? Simak terlebih dahulu informasi dalam artikel ini selengkapnya karena kami akan membagikan referensi menarik dan penting untuk Anda. Yuk, simak selengkapnya dalam uraian berikut ini!

Nuansa Maroko di Tropikana Waterpark Cirebon

Maroko merupakan sebuah negara di Afrika Utara dengan wisata terkenalnya yang identik dengan bangunan berwarna-warni. Kini, Anda tak perlu jauh-jauh ke Maroko untuk bisa merasakannya, cukup datang ke Cirebon sembari memboyong keluarga atau teman untuk liburan bersama.

Tempatnya adalah Tropikana Waterpark Cirebon yang sebenarnya bisa Anda jumpai juga di Tangerang atau Cibinong. Taman air ini memiliki bangunan, tembok, hingga perosotan yang berwarna-warni dengan sentuhan warna yang lembut. Gambar dan pelampung berbentuk flamingo pun memenuhi sudutnya, membuat kesan eksotis yang aesthetic. Membuat pengunjung tak tahan untuk tidak mengeluarkan kamera dan berselfie ria.

Wahana Air Seru

Wisata air ini memiliki beberapa kolam berbeda yang wajib Anda coba, mulai dari untuk bayi, anak-anak, hingga dewasa. Untuk Baby Pool, kedalaman airnya sangat dangkal dengan pancuran air dari payung dan perosotan kecil. Kemudian terdapat area untuk anak-anak yang terletak di dalam ruangan, tentunya lengkap dengan wahana air yang seru. Untuk dewasa, terdapat beberapa kolam yang cukup dalam dan arsitektur khas Maroko. 

Tropikana Waterpark Cirebon juga memiliki kolam ombak yang cukup luas dan pastinya memiliki tampilan yang cantik. Jangan lupa untuk menggunakan ban pelampung flamingo agar makin seru saat bermain ombak. Untuk Anda yang menyukai tantangan, cobalah untuk menaiki Tower Slide, sebuah perosotan yang tinggi dan meliuk-liuk. Jika tak suka memacu adrenalin, Anda bisa menaiki perosotan yang lebih rendah dan bermain di ember tumpah.

Spot Foto Eksotis

Objek wisata ini memanjakan para pengunjungnya dengan desain area yang cantik karena berwarna-warni. Kesan eksotis, cute, dan aesthetic pun menjadi satu sehingga tiap sudutnya cocok menjadi spot foto yang ciamik. Bahkan tempat ini memiliki area outdoor dan area aesthetic khusus bagi wisatawan yang ingin berswafoto. Jangan lupa siapkan kamera terbaikmu, ya!

Harga Tiket Masuk

Tiket masuk ke Tropikana Waterpark Cirebon terbagi menjadi tiga, yakni silver, gold, dan platinum. Tiket silver harganya adalah Rp49.000 per orang saat hari biasa dan Rp59.000 per orang saat hari libur. Kemudian tiket gold harganya adalah Rp59.000 per orang saat hari biasa dan Rp69.000 per orang saat hari libur. Sementara itu, harga tiket platinum adalah Rp69.000 per orang saat hari biasa dan Rp79.000 per orang saat hari libur.

Tiket silver memberikan Anda akses seluruh kolam renang, sedangkan tiket gold memberikan tambahan gratis wahana  Kereta Api Choo Choo 1 kali dan Kiddie Zone 1 jam. Sementara itu, tiket platinum memberikan tambahan untuk wahana Wonder Zone Playland 1 kali dan Burger Car 1 kali. Harga tiket ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi terbaru setiap saatnya, Anda bisa mengunjungi Instagram @tropikana.waterpark.

Fasilitas dan Alamat Tropikana Waterpark Cirebon

Tropikana Waterpark Cirebon memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan memadai. Seperti area parkir, restoran, penyewaan ban, toilet, musala, hingga spot foto. Alamat objek wisata ini adalah Weru Lor, Kec. Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45154. Jam operasionalnya mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB setiap hari. (Rismawati/Djavatoday)

Curug Cina Subang, Tempat Ngadem yang Photogenic

Curug Cina Subang merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan air terjun yang memesona. Air terjun ini menawarkan udara sejuk dengan suasana tenang...

Camping Ground Ngampay: Price List, Fasilitas, hingga Daya Tarik

Camping Ground Ngampay merupakan sebuah spot berkemah terbaru yang berlokasi di tengah keindahan alam Rancabali, Ciwidey. Tempat ini menawarkan sensasi bermalam di tengah sejuknya...

Umbul Ponggok Klaten: HTM, Fasilitas, dan Daya Tarik

Umbul Ponggok Klaten merupakan sebuah objek wisata alam sekaligus pemandian yang cukup populer. Pemandian ini begitu alami, bahkan dasarnya masih berupa pasir dan menjadi...

Nuansa Alam Cakra Buana, Wisata Lengkap untuk Libur Lebaran

Nuansa Alam Cakra Buana merupakan sebuah objek wisata yang memiliki fasilitas lengkap untuk berlibur keluarga saat lebaran. Objek wisata ini memiliki fasilitas kolam renang...

Terpopuler

Lainnya