Jumat, April 19, 2024

The Legend Stars Park: Wahana, HTM, hingga Lokasi

The Legend Stars Park merupakan sebuah objek wisata kekinian yang menawarkan banyak spot wisata yang edukatif. Objek wisata ini memiliki daya tarik utama berupa bangunan yang mirip dengan Istana Negara Indonesia yang dominan berwarna putih. Selain menyajikan bangunan dan suasana Istana Negara, wisata ini juga menampilkan White House lengkap dengan ragam patung lilin pemimpin dunia. Bahkan, Anda juga dapat melihat banyak patung-patung lilin yang menyerupai tokoh sejarah, tokoh hollywood, hingga superhero dunia.

Wisata ini termasuk wisata yang edukatif karena di dalamnya terdapat banyak informasi sejarah yang bisa wisatawan dapatkan. Wisatawan dapat mengetahui lebih dalam mengenai sejarah Indonesia dan mengenal lebih dekat ketujuh presiden Indonesia. Uniknya lagi, tempat wisata ini menyuguhkan nuansa liburan di luar negeri, mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika. Berbagai wahana yang seru dan instagramable pun dapat anda jelajahi.

Objek wisata ini merupakan bagian dari Jawa Timur Park yang berlokasi di Kota Batu. Bagi Sobat Djava yang ingin menghabiskan waktu liburan di tempat ini, Anda bisa menyimak artikel ini hingga selesai. Kami akan memberikan informasi yang penting dan menarik mengenai The Legend Stars Park sebagai referensi. Mari simak selengkapnya dalam uraian berikut ini, Sobat Djava!

Wisata Sejarah The Legend Stars Park

Objek wisata ini memiliki zona sejarah dengan bangunan yang mirip dengan Istana Negara Indonesia. Di dalamnya, Anda dapat menemukan ragam tokoh-tokoh kemerdekaan Indonesia yang terbuat dari patung lilin. Anda juga dapat menemukan patung lilin yang mirip sekali dengan ketujuh presiden Indonesia, mulai dari Ir. Soekarno hingga Joko Widodo. Selain itu, Anda juga dapat berswafoto dengan patung lilin yang mirip sekali dengan tokoh-tokoh dunia.

Mulai dari para pemimpin dari setiap negara, tokoh-tokoh agama, hingga tokoh sejarah dan ilmu pengetahuan seperti Albert Einstein. The Legend Stars Park memberikan wisata edukatif dengan menampilkan cerita-cerita sejarah bervisual yang tersaji dengan ciamik. Tak hanya istana negara, Anda juga dapat menjelajahi White House yang lengkap dengan sejarah dan tokoh penting Amerika.

Zona Sport dan Superhero

Bagi anda penggemar olahraga, Anda dapat menjelajahi zona sport yang menampilkan ragam nuansa olahraga. Seperti tinju, sepak bola, basket, hingga angkat beban. Berbagai properti berkaitan dengan olahraga pun turut menghiasi zona ini, seperti jersey kebanggaan dari setiap club olahraga hingga tokoh-tokoh terkenalnya. Anda juga akan menemukan patung lilin dari tokoh terkenal seperti Messi, Ronaldo, dan masih banyak lagi.

Zona sport di The Legend Stars Park ini juga menampilkan informasi-informasi yang berkaitan dengan olahraga yang edukatif. Wisatawan bisa meminjam properti seperti baju, sarung tinju, dan lain sebagainya untuk berswafoto. Selain itu, juga terdapat zona yang menampilkan berbagai tokoh superhero seperti Marvel yang menjadi idola bagi banyak orang.

Berkeliling Korea hingga Belanda

Objek wisata ini begitu menarik karena menampilkan berbagai nuansa dari negara-negara terkenal, seperti Korea, Jepang, Cina, Amerika, Belanda, hingga Santorini. berbagai bangunan yang mencirikan setiap negara tersebut dapat anda saksikan dan anda jadikan sebagai background saat berswafoto. Ragam hiasan dan juga properti yang menjadi khas dari setiap negara tersebut juga menjadikan objek wisata ini begitu instagramable

Anda bisa menyewa kostum dari setiap negara tersebut dan berfoto pada berbagai spot yang cantik dan kece. Jika beruntung, anda dapat menyaksikan live show yang biasanya bertemakan dari setiap negara ataupun hari besar. Jangan ketinggalan untuk mencoba wahana terbaru yakni Rumah Hantu Japan dan merasakan sensasi seram yang seru bersama teman ataupun keluarga.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

The Legend Stars Park mematok harga tiket masuk sebesar Rp70.000 per orang saat weekday dan Rp90.000 per orang saat weekend. Biasanya terdapat potongan harga atau diskon pada hari-hari tertentu yang akan diumumkan melalui akun Instagram resminya, yakni @legendstar_jtp3.

Adapun jam operasional objek wisata ini adalah mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB setiap hari. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat weekday agar tidak terlalu banyak pengunjung yang datang sehingga Anda dapat lebih leluasa berkeliling.

Alamat The Legend Stars Park

Objek wisata The Legend Stars Park berlokasi di Jawa timur Park 3. Lebih tepatnya adalah Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. (Rismawati/Djavatoday)

Curug Cina Subang, Tempat Ngadem yang Photogenic

Curug Cina Subang merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan air terjun yang memesona. Air terjun ini menawarkan udara sejuk dengan suasana tenang...

Camping Ground Ngampay: Price List, Fasilitas, hingga Daya Tarik

Camping Ground Ngampay merupakan sebuah spot berkemah terbaru yang berlokasi di tengah keindahan alam Rancabali, Ciwidey. Tempat ini menawarkan sensasi bermalam di tengah sejuknya...

Umbul Ponggok Klaten: HTM, Fasilitas, dan Daya Tarik

Umbul Ponggok Klaten merupakan sebuah objek wisata alam sekaligus pemandian yang cukup populer. Pemandian ini begitu alami, bahkan dasarnya masih berupa pasir dan menjadi...

Nuansa Alam Cakra Buana, Wisata Lengkap untuk Libur Lebaran

Nuansa Alam Cakra Buana merupakan sebuah objek wisata yang memiliki fasilitas lengkap untuk berlibur keluarga saat lebaran. Objek wisata ini memiliki fasilitas kolam renang...

Terpopuler

Lainnya