Minggu, Juli 14, 2024

Telaga Herang Majalengka, Wisata Mata Air Langsung Kaki Gunung Ciremai

Telaga Herang Majalengka merupakan sebuah objek wisata yang wajib tidak boleh sobat djava lewatkan untuk sajian pesona dari telaga. Tempat ini bisa menjadi rekomendasi sobat djava yang sedang merasakan suntuk menjalani aktivitas sehari-hari. Telaga Herang Majalengka ini bisa menjadi obat sobat djava untuk menghilangkan penat dari ramainya hirup pikuk perkotaan.

Objek wisata ini menawarkan sajian panorama dari keindahan yang kas alami yang bisa menjernihkan pikiran sobat djava.  Kemudian sobat djava juga bisa menjalankan aktivitas untuk mandi di Talaga Herang yang memang menjadi daya tarik sendiri untuk wisatawan.

Tentu saja bisa menarik para wisatawan untuk datang kemari, lantaran airnya berasal langsung dari mata air kaki gunung ciremai. Air Telaga Heran ini berwarna jernih dan dingin dengan kolam air yang berwana kebiruan ini akan sangat memanjakan para wisatawan.

Sobat djava pasti penasaran bukan dengan Objek Wisata Telaga Herang Majalengka, untuk itu berikut media djava bagikan informasi terkaitnya:

Detail Lokasi dan Rute Menuju Objek Wisata Telaga Herang Majalengka

Lokasi lengkap dari objek wisata ini yakni berada pada Lengkong Kulon, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sobat djava bisa menggunakan semua jenis kendaraan untuk menuju ke tempat ini. 

Dimana akses jalannya mulus dan banyak memiliki plang yang mengarahkan ke objek wisata ini untuk mempermudah perjalanan sobat djava. Jika diukur dari pusat Kota Majalengka, sobat djava hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit untuk sampai kesini. Dengan jarak tempuh sekitar kurang lebih 22 Km. 

Harga Tiket Masuk

Dengan pesona alam dan hal-hal yang bisa sobat djava lakukan di Telaga Herang Majalengka ini terhitung terjangkau jika sobat djava berkunjung. Pasalnya sobat djava hanya akan cukup membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- per orang.

Cukup murah bukan? Tapi biaya tersebut belum termasuk biaya dari parkir kendaraan sobat djava yah. Untuk biaya parkir sobat djava harus menambahnya sebesar Rp. 2.000,-  untuk roda dua. Dan Rp 5. 000,- untuk kendaraan beroda empat.

Jam Operasional

Objek Wisata Telaga Herang Majalengka ini buka tiap hari baik weekday maupun weekend, sobat djava bisa sekarang merencanakan untuk berkunjung dihari apa. Kemudian buat jam operasionalnya itu buka mulai pukul 06.00 – 17.00 WIB.

Rekomendasi waktu yang tepat bagi sobat djava yang akan berkunjung ke objek wisata ini sebaiknya datang pada waktu pagi dan sore hari. Dan sebisa mungkin sobat djava harus memperkirakan cuaca yang cerah jika ingin mendapatkan liburan disini dengan sempurna.

Fasilitas yang didapatkan Ketika Berkunjung Telaga Herang Majalengka

Setelah sobat djava membayar biaya dari tiket masuk ke Objek Wisata Telaga Herang Majalengka ini, sobat djava akan mendapat fasilitas sebagai berikut:

  • Area Parkir kendaraan
  • Toilet Umum
  • Kamar Mandi dan Bilas
  • Wahana Permainan Air
  • Spot Foto Instagnic
  • Warung Kuliner yang Beragam

Dengan fasilitas diatas mungki sobat djava akan dimanjakan oleh Objek Wisata Telaga Herang Majalengka ketika berkunjung disini. Sobat djava juga pasti akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan setelah mengunjungi tempat ini. Apalagi sobat djava berkunjung dengan teman baik, atau keluarga, atau bahkan pasangan.

Mungkin itu dia informasi seputar Objek Wisata Telaga Herang Majalengka yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Lalu buat sobat djava yang kepengen terus mendapatkan artikel menarik lainnya bisa terus ikuti websitenya di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Curug Goong Subang, Spot Nongkrong dan Arung Jeram

Curug Goong Subang merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang juga menawarkan daya tarik lain. Salah satunya adalah sebuah kafe modern yang...

Rekomendasi Pantai di Jogja untuk Healing Tipis-tipis

Rekomendasi pantai di Jogja kali ini bisa menjadi referensi pilihan bagi Sobat Djava yang ingin healing tipis-tipis. Jika mendengar kata pantai di Yogyakarta, kamu...

Parang Gombong Purwakarta, Spot Camping dan Piknik Cantik

Parang Gombong Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam berupa danau yang indah dengan lanskap perbukitan.

Alam Singkur Pangalengan: Price List hingga Daya Tarik

Alam Singkur Pangalengan merupakan sebuah spot camping di tepi sungai yang menyajikan view alam yang memesona. Tak lain dan tak bukan, view tersebut berupa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya