Rabu, Juni 19, 2024

Sate Maranggi Mamah Tintin, Kuliner Favorit Murah di Tasikmalaya

DJAVATODAY.COM,- Kuliner menjadi salah satu buruan para warga menjelang liburan akhir pekan, termasuk diantaranya Sate Maranggi Mamah Tintin yang berada di Tasikmalaya.

Tah hanya murah, sate ini juga hadir mengedepankan cita rasa dengan bumbu rempah alami asli.

Kuliner sate menjadi favorit warga. Karena selain mudah disajikan, sate juga menjadi ciri khas kuliner asli Indonesia dengan bumbu tradisional dari bahan-bahan rempah yang alami.

Selain menyajikan sate maranggi yang kaya rasa, kuliner Mamah Tintin ini juga menyediakan makanan khas sunda berupa aneka macam gorengan.

Pemilik Sate Maranggi ini, Indah Suryandini, mengatakan ketika menjelang akhir pekan pasca pandemi Covid-19, pengunjung maupun pemesanan mengalami peningkatan.

”Alhamdulillah pengunjung ataupun pemesanan ada peningkatan. Maklum namanya juga jualan. Jadi ya tidak tetap per harinya,” kata Indah, Rabu (05/8/2020).

Kuliner sate ini menyediakan layanan pemesanan sate untuk kegiatan rapat ataupun hajatan. Untuk saat ini, kata Indah, harga sate maranggi di tempatnya masih promo.

Indah berharap, Sate Maranggi Mamah Tintin ini bisa menjadi kuliner favorit bagi masyarakat.

Apalagi menjelang akhir pekan. Sate bisa menjadi salah satu kuliner khas untuk dikonsumsi bersama keluarga. Dengan tetap mengedepankan cita rasa bumbu rempah-rempah asli indonesia.

Sate Maranggi Tasikmalaya ini menawarkan harga yang cukup murah karena masih promo. Minimal dengan harga Rp 18 ribu sudah bisa langsung mencicipi sate maranggi ini.

Pembelian minimal 5 tusuk sate pun dilayani. Jam operasional buka mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Sementara untuk pemesanan diantar melalui aplikasi Grab Food.

”Untuk pemesanan siap kami antar melalui aplikasi Grab Food. Insya Allah selain harga yang murah juga dijamin berkah,” pungkas Indah.

Bagi Anda pecinta sate, bisa datang langsung ke lokasi bersama teman-teman atau keluarga tercinta untuk mencicipi kuliner sate maranggi khas Indonesia ini.

Alamat pemesanan Sate Maranggi Mamah Tintin berada di Jalan raya by pass lampu merah. Arah menuju Jalan Bantarsari sebelum TPU Cieunteung Kota Tasikmalaya. *AY/Djavatoday

Curug Penganten Banyumas, Eksotis dengan Mitos Romantis!

Curug Penganten Banyumas bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk liburan saat menyambangi Provinsi Jawa tengah.

Situ Wanayasa Purwakarta, Spot Healing Paling Ikonik

Situ Wanayasa Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam yang ikonik dengan suguhan danau seluas 7 hektare.

Pantai Gatra Malang, Pesona Surgawi Bak Raja Ampat!

Pantai Gatra Malang merupakan sebuah objek wisata dengan pesona laut yang begitu indah bak Raja Ampat, Papua. Hal ini tercermin dari airnya lautnya yang...

Wisata Majalaya Waterpark: Daya Tarik, HTM, hingga Fasilitas

Wisata Majalaya Waterpark merupakan sebuah objek wisata dengan konsep permainan atau wahana air kekinian yang seru.
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya