Jumat, Mei 17, 2024

Pineus Forest View, Keeksotisan di Perbatasan Garut-Tasik

Pineus Forest View merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan pemandangan hutan pinus lebat yang menyejukkan. Pesona alamnya sering kali berseliweran di media sosial, terutama Instragram. Destinasi wisata hutan pinus ini juga menyediakan ragam wahana seru yang bisa membuat liburanmu makin berwarna. Mau healing ataupun refereshing bersama keluarga akan menyenangkan, Sobat Djava.

Selain mengusung konsep keasrian alam, tempat ini juga menampilkan konsep kekinian dengan banyaknya spot foto kece. Dengan background pegunungan dan rimbunnya pohon, foto yang kamu abadikan akan terlihat makin instagramable. Bagi Anda yang tertarik mengunjungi tempat ini untuk healing atau hunting, ada baiknya simak dahulu informasi berikut ini.

Daya Tarik Pineus Forest View

Menyajikan jajaran pohon pinus yang menjuang tinggi dan rimbun yang berlatarkan pegunungan menjadi daya tarik utama Pineus Forest View. Kesejukan udaranya pun begitu pekat terasa, menguarkan ketenangan jiwa dan pikiran. Itulah mengapa tempat ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin healing, menepi dari keramaian yang bising. 

Tempat ini berada di ketinggian sehingga Sobat Djava bisa melihat lanskap pegunungan dengan jelas. Apalagi jika Anda melihatnya dari spot foto yang tersedia. Selain bisa berjalan-jalan menikmati keindahan alam, wisatawan juga bisa mencoba berbagai fasilitas menarik yang akan membuat liburan makin menyenangkan. 

Spot Foto Berlatarkan Alam

Pineus Forest View menyediakan beragam jenis dan bentuk spot foto kekinian yang berlatarkan alam. Seperti spot foto Net Pineus, di mana Anda bisa rebahan di atas jaring besar berlatarkan eksotisnya pegunungan. Ada juga spot foto New Moon berbentuk bulat di ketinggian dan Tent in Sky yang menjadi tempat bersantai di ketinggian.

Ada juga spot foto sekaligus wahana bernama Swing Sky atau ayunan di atas ketinggian yang menghadap panorama pepohonan. Wahana ini cukup menantang, lho. Sama seperti Hover Bed yang seperti balkon di udara. Untuk Anda yang senang berpose seperti sedang piknik cantik, ada spot bernama Dock Sky yang bisa Anda coba.

Spot foto di Pineus Forest View tidak semuanya gratis, Anda harus membayar mulai dari Rp5.000-Rp10.000 untuk bisa menaikinya. Di setiap spot foto juga biasanya sudah ada fotografer yang stand by jika Anda ingin hasil foto dengan kamera profesional. Untuk setiap file foto, Anda hanya harus membayar Rp5.000 saja.

Masjid Perahu Sri Soewarto, Wisata Baru di Sukabumi

Masjid Perahu Sri Soewarto merupakan sebuah masjid dengan konsep yang unik karena berbentuk perahu besar. Tempat ibadah umat Islam yang satu ini juga memiliki...

Curug Dayang Sumbi Subang: HTM hingga Alamat

Curug Dayang Sumbi Subang merupakan sebuah objek wisata alam yang masih hidden gems di daerah Ciater. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun yang...

Paralayang Bukit Sempu, Spot Ngecamp dan Berburu City Lights!

Paralayang Bukit Sempu merupakan sebuah objek wisata alam sekaligus spot camping yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan. Akhir-akhir ini, viral di media sosial yang menampilkan...

Nikmati Keseruannya! Ini Dia Tempat Wisata yang Memiliki Wahana Rainbow Slide

Wahana rainbow slide menjadi salah satu wahana populer dengan keseruan yang menjanjikan. Rainbow slide atau perosotan pelangi mungkin sudah tidak asing lagi kedengarannya. Wahana...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya