Sabtu, Juli 13, 2024

Objek Wisata Paraland, Pesona Alam dan Beragam Wahana dari Majalengka

Objek WIsata Paraland merupakan salah satu rekomendasi tempat lagi dari media djava untuk sobat djava yang sedang suntuk dengan hirup pikuk perkotaan. Nikmatilah waktu libur sobat djava Bersama dengan teman, keluarga atau bahkan pasangan untuk istirahat sejenak. 

Majalengka memang daerah yang cukup terkenal dengan berbagai objek wisatanya yang sudah banyak digandrungi oleh para wisatawan. salah satunya adalah Objek WIsata Paraland yang akan menjadi eksplore destinasi dengan ragam spot dan wahana serunya.

Jika sobat djava yang berniat mengujungi objek wisata ini berikut akan media djava bagikan informasi penting terkait dengan Objek WIsata Paraland. Hal tersebut sebagai bahan referensi persiapan sobat djava untuk nanti berkunjung ketempat ini.

Detail lokasi dan Rute dari Objek WIsata Paraland Majalengka

Detail lokasi dari onjek wisata ini yakni berada pada Desa Munjul, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Kemudian untuk rutenya, berhubung objek wisata ini sudah terkenal dan tidak sedikit wisatawan yang sudah berkunjung. Untuk itu sobat djava bisa langsung mengaksesnya pada aplikasi Google Maps untuk mendapatkan rute terbaiknya.

Harga Tiket Masuk untuk Berkunjung ke Objek WIsata Paraland

Ketika sobat djava berkunjung ke sini, sobat djava harus menyiapakan biaya masuk senilai Rp. 15.000,- yang berlaku untuk hari weekday. Sedangkan untuk hari Weekendnya ada kenaikan tarif yang akan menjadi Rp. 20.000,- untuk harga tiket masuknya. 

Biaya tersebut belum termasuk dengan biaya parkir kendaraan sobat djava yah, tenang saja dengan harga segitu akan terbayar dengan pesona yang ditawarkan. Namun harga yang telah disebutkan tadi bisa sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan dari pihak Paraland.

jam operasional

menghabiskan waktu di Objek WIsata Paraland tidak akan rugi, apalagi Bersama dengan orang tersayang seperti teman, keluarga, atau pun pasangan. Kemudian untuk jam operasionalnya yakni mulai buka setiap hari pada pukul 07.00 – 17.00 WIB. Namun disana terdapat resort Paraland yang buka hingga 24 jam buat sobat djava yang berniat staycation.

Fasilitas

Sobat djava yang berkunjung ke Objek WIsata Paraland ini akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas yang adaa di objek wisata ini. Hal ini akan menunjungan aktivitas sobat djava untuk waktu libur bersama orang tersayang yang akan menjadi momen tak terlupakan.

Untuk itu berikut adalah fasilitas-fasilitas yang akan didapatkan oleh sobat djava:

  • Area parkir kendaraan cukup luas
  • Pusat informasi dan loket wisata Paraland
  • Paralayang
  • Resort kece Paraland Majalengka
  • Berbagai macam wahana permainan menarik (ATV, Flying Fox dan lainnya)
  • Camping ground
  • Ragam spot foto instagramable
  • Camping ground
  • Outbond area
  • Kolam renang
  • Gazebo dan tempat duduk
  • Mushola
  • Resto dan warung wisata

Itulah dia ulasan mengenai Objek WIsata Paraland yang sudah media djava paparkan secara lengkap. Buat sobat djava yang akan pengen terus mendapatkan artikel menarik lainnya tetap terus ikuti website Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Rekomendasi Pantai di Jogja untuk Healing Tipis-tipis

Rekomendasi pantai di Jogja kali ini bisa menjadi referensi pilihan bagi Sobat Djava yang ingin healing tipis-tipis. Jika mendengar kata pantai di Yogyakarta, kamu...

Parang Gombong Purwakarta, Spot Camping dan Piknik Cantik

Parang Gombong Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam berupa danau yang indah dengan lanskap perbukitan.

Alam Singkur Pangalengan: Price List hingga Daya Tarik

Alam Singkur Pangalengan merupakan sebuah spot camping di tepi sungai yang menyajikan view alam yang memesona. Tak lain dan tak bukan, view tersebut berupa...

Seru dan Menyenangkan! Ini Dia Rekomendasi Taman Bermain yang Cocok untuk si Kecil

Rekomendasi taman bermain kini menjadi destinasi liburan yang bisa Moms kunjungi bersama anak-anak. Selain seru dan menyenangkan, taman bermain ini juga mengutamakan keamanan dan...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya