Minggu, April 14, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Noah’s Park Lembang: Harga Tiket dan Wahana

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Noah’s Park Lembang merupakan sebuah objek wisata yang mengusung konsep rekreasi dengan nuansa alam yang sejuk dan indah. Tak heran jika pemandangan yang tersaji di objek wisata ini bisa membuat Anda terpesona karena letaknya berada pada kawasan wisata alam Lembang. Kecamatan ini memang telah menjadi tujuan destinasi wisata sejak dahulu karena alamnya yang hijau memanjakan mata. Terlebih, udara sejuknya begitu syahdu.

Jika biasanya berada di alam membuat Anda ingin bersantai saja, maka cobalah ke objek wisata ini dan jajal seluruh wahana serunya. Anda akan merasakan sensasi asyiknya bermain ragam wahana, mulai dari yang riang hingga yang menantang di tengah sejuknya udara Lembang. Salah satu contohnya adalah wisatawan bisa meluncur pada flying fox sembari menikmati hijaunya alam di bawahnya.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan serunya bermain wahana sembari menikmati pemandangan dan udara sejuk khas alam, tempat ini solusinya. Sebelum berkunjung, sebaiknya Anda menyimak terlebih dahulu artikel ini hingga akhir. Kami akan memberikan ragam informasi penting dan menarik seputar Noah’s Park Lembang yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Yuk simak informasi mengenai harga tiket dan wahana objek wisata ini pada uraian berikut!

Harga Tiket Masuk Noah’s Park Lembang

Informasi penting tentang objek wisata ini yang harus Anda ketahui adalah tentang harga tiketnya. Objek wisata ini tidak mematok harga tiket saat Anda memasuki areanya, alias gratis. Anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan saja. Wisatawan yang datang harus membeli tiket hanya saat akan mencoba wahananya dengan harga yang berbeda-beda.

Pembelian tiketnya bisa Anda lakukan pada loket pintu masuk wisata ini. Adapun rincian harga tiket dari setiap wahana yang tersedia di Noah’s Park Lembang adalah sebagai berikut.

Luge Kart Rp60.000 per orang

1 kilometer off road ATV City View Rp70.000 per orang

2 kilometer off road ATV Bamboo Forest Rp130.000 per orang

4 kilometer ATV Full Adventure Rp200.000 per orang

Flying Fox lintasan 500 meter Rp100.000 per orang

Gokart Rp250.000 per orang

Panahan/Archery Rp40.000 per orang

Bumper Ball Rp40.000 per orang

Trampoline Rp50.000 per orang

Drift Kart Rp50.000 per orang

Bull Riding Rp50.000 per orang

Catch Stick Rp20.000 per orang

Keseruan Wahana Noah’s Park Lembang

Tempat ini merupakan salah satu pusat rekreasi dengan ragam permainan atau wahana seru yang bisa Anda coba. Terdapat permainan Luge Kart yang paling terkenal, permainan ini cukup menantang karena mengandalkan gravitasi saat meluncur. Sembari melaju pada lintasannya, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pohon-pohon rindang dan pegunungan dari kejauhan. Permainan ini akan lebih ramai saat melakukannya bersama rombongan teman ataupun keluarga.

Wahana Noah’s Park Lembang berikutnya adalah Archery yang bisa menjadi spot olahraga untuk melatih ketepatan dan konsentrasi. Bagi Anda yang gemar off road, cobalah ATV yang akan memberikan keseruan saat melintasi jalur yang berlumpur, berpasir, dan terjal. Tak kalah memacu adrenalin, wahana Trampoline juga akan membawa Anda melompat-lompat di udara hingga jungkir balik. Jangan khawatir karena permainan ini telah memiliki pengaman dan kamera yang merekam keseruanmu.

Selanjutnya adalah Drift Kart dengan lintasan datar yang luas dengan tumpukan ban yang tersebar menjadi titik tikungan tajamnya. Anda bisa nge-drift seperti di film-film dengan suguhan panorama pegunungan yang menyejukkan mata. Ingin permainan yang lebih memperlihatkan pegunungan dengan jelas? Maka Anda harus mencoba flying fox dengan lintasan 500 meter yang menampilkan hijaunya alam yang memesona.

Noah’s Park Lembang juga memiliki wahana Bull Ride, berupa banteng buatan yang akan ‘mengamuk’ saat Anda menaikinya. Anda harus memeluk banteng buatan ini agar tidak jatuh, pastikan jangan mencoba permainan ini tepat setelah makan, ya! Bagi yang ingin melatih kecepatan dan ketangkasan, Anda harus bermain Catch Stick! 

Ingin berguling-guling hingga main senggol dengan teman tanpa harus merasakan sakit pada badan? Anda harus mencoba Bumper Balls yang akan mmebuat Anda jumpalitan dengan aman dan seru.

Itulah informasi mengenai wagam wahana beserta dengan harga tiketnya. Untuk informasi mengenai alamat lengkap, fasilitas, hingga jam operasional Noah’s Park Lembang, Anda bisa cek artikel kami yang selanjutnya, ya! (Rismawati/Djavatoday)

Curug Cina Subang, Tempat Ngadem yang Photogenic

Curug Cina Subang merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan air terjun yang memesona. Air terjun ini menawarkan udara sejuk dengan suasana tenang...

Camping Ground Ngampay: Price List, Fasilitas, hingga Daya Tarik

Camping Ground Ngampay merupakan sebuah spot berkemah terbaru yang berlokasi di tengah keindahan alam Rancabali, Ciwidey. Tempat ini menawarkan sensasi bermalam di tengah sejuknya...

Umbul Ponggok Klaten: HTM, Fasilitas, dan Daya Tarik

Umbul Ponggok Klaten merupakan sebuah objek wisata alam sekaligus pemandian yang cukup populer. Pemandian ini begitu alami, bahkan dasarnya masih berupa pasir dan menjadi...

Nuansa Alam Cakra Buana, Wisata Lengkap untuk Libur Lebaran

Nuansa Alam Cakra Buana merupakan sebuah objek wisata yang memiliki fasilitas lengkap untuk berlibur keluarga saat lebaran. Objek wisata ini memiliki fasilitas kolam renang...

Terpopuler

Lainnya