Sabtu, Juli 13, 2024

Namu Hejo Camping Riverside: Lokasi, Harga, dan Fasilitas

Namu Hejo Camping Riverside merupakan sebuah spot kemah yang juga menyediakan luxury camping di tepi sungai. Tempat ini menyuguhkan fasilitas camping dengan tenda terbaik dan pemandangan yang begitu epik. Gemercik air sungai yang tak henti mengalir berpadu dengan kesejukan udara yang sejuk, menyebarkan kesan alam yang damai. Cocok bagi Sobat Djava yang ingin healing atau stay cation saat akhir pekan bersama teman atau keluarga tercinta. 

Berkemah memang menjadi hal yang menarik untuk Anda coba, apalagi setelah sepekan penuh berkutat dengan kesibukan yang itu-itu saja. Berada lebih dekat dan menyatu dengan alam bisa membuat kita lebih tenang, baik hati maupun pikiran. Beristirahat di alam bebas sembari menyalakan api unggun dan bercengkerama dengan teman atau keluarga juga akan menjadi hal yang menyenangkan. Jadi, ayo tentukan tanggal untuk berkemah!

Setelah itu, pilihlah tempat berkemah yang asyik untuk membuat malam mu lebih seru. Nah, kami memiliki rekomendasi tempat berkemah yang unik sekaligus menarik. Namanya adalah Namu Hejo Camping Riverside. Simak informasi selengkapnya tentang lokasi, harga sewa, hingga fasilitasnya berikut ini.

Lokasi Namu Hejo Camping Riverside

Tempat camping yang berada di tepi sungai dan dekat dengan kebun teh serta Hutan Pinus Rahong ini berlokasi di Pangalengan. Tepatnya beralamat di Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Daerah Pangalengan memang surganya wisata alam dengan pemandangan tatar Sunda yang khas. Kesejukan udaranya mencerminkan keasrian di sekitarnya yang patut Anda nikmati.

Untuk mengakses lokasi Namu Hejo Camping Riverside, Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Namun, Anda harus berhati-hati karena kondisi jalan menuju lokasinya masih berbatu. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima, jika perlu service terlebih dahulu. Pastikan juga untuk membayar biaya parkir Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil. 

Harga Sewa Tenda 

Bermalam di tengah alam yang asri dengan hiasan lampu-lampu yang menggantung di beberapa titik tentu terdengar menarik. Apalagi lokasi tendanya tepat di tepi Sungai Palayangan yang memgalir tenang. Untuk bisa menikmatinya, Anda harus membayar biaya camping yang telah pihak pengelola tentukan.

Curug Goong Subang, Spot Nongkrong dan Arung Jeram

Curug Goong Subang merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang juga menawarkan daya tarik lain. Salah satunya adalah sebuah kafe modern yang...

Rekomendasi Pantai di Jogja untuk Healing Tipis-tipis

Rekomendasi pantai di Jogja kali ini bisa menjadi referensi pilihan bagi Sobat Djava yang ingin healing tipis-tipis. Jika mendengar kata pantai di Yogyakarta, kamu...

Parang Gombong Purwakarta, Spot Camping dan Piknik Cantik

Parang Gombong Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam berupa danau yang indah dengan lanskap perbukitan.

Alam Singkur Pangalengan: Price List hingga Daya Tarik

Alam Singkur Pangalengan merupakan sebuah spot camping di tepi sungai yang menyajikan view alam yang memesona. Tak lain dan tak bukan, view tersebut berupa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya