Selasa, Juli 23, 2024

Wisata Majalaya Waterpark: Daya Tarik, HTM, hingga Fasilitas

Wisata Majalaya Waterpark merupakan sebuah objek wisata dengan konsep permainan atau wahana air kekinian yang seru. Objek wisata ini masih terbilang baru, tetapi sudah mampu menarik banyak wisatawan lokal maupun dari berbagai daerah. Hal tersebut karena tempat wisata ini memiliki banyak pilihan kolam renang baik untuk anak-anak maupun dewasa. Sobat Djava juga bisa merasakan serunya menaiki wahana air yang menantang dan pastinya bikin deg-degan!

Destinasi wisata ini pun cocok menjadi spot liburan untuk keluarga saat akhir pekan. Tempatnya yang luas juga memungkinkan kegiatan gathering bagi anak-anak sekolah maupun perusahaan. Waterpark yang cukup populer ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan harga tiket yang masih affordable.

Letaknya juga strategis tepat di tepi jalan dan mudah untuk kamu akses, terutama bagi warga Bandung dan sekitarnya. Jika kamu tertarik berkunjung ke Wisata Majalaya Waterpark, ada baiknya simak artikel ini sampai akhir.

Kami akan memberikan ragam informasi penting dan menarik seputar waterpark ini yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Yuk, simak selengkapnya dalam uraian berikut ini, Sobat Djava!

Baca juga: Langit Gantole Bandung, Bisa Nikmati View Selama 24 Jam!

Harga Tiket Masuk Wisata Majalaya Waterpark

Sobat Djava, ingin berenang dan menjajal wahana air yang seru serta menantang? Maka datanglah ke Wisata Majalaya Waterpark yang juga menerapkan tiket masuk yang masih murah, hanya Rp20.000 per orang saat weekday. Sementara itu, harganya naik menjadi Rp30.000 saat weekend atau hari libur nasional.

Tatif tiket tersebut berlaku mulai dari usia 1 tahun ke atas. Jika ingin reservasi, jumlah minimumnya adalah 50 orang. Kamu akan mendapatkan cashback dan gratis tiket masuk untuk 2 orang. Harga tiket tersebut juga sudah termasuk ongkos gratis semua wahana air, ya.

Tarif parkir jika kamu menggunakan kendaraan pribadi adalah Rp5.000 per unit motor atau Rp10.000 per unit mobil. Jika ingin menyewa saung atau gazebo, harganya mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000 per 4 jam. Adapun tarif sewa ban mulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp40.000 tergantung variasi ban pelampung. Wisata Majalaya Waterpark juga menyewakan tikar untuk lesehan seharga Rp10.000.

Fasilitas dan Jam Operasional

Objek wisata di Bandung ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan memadai bagi wisatawan. Mulai dari area parkir yang luas, loket tiket, spot foto, toilet umum, musala, kamar bilas, hingga food court. Tersedia juga banyak pilihan kolam, berbagai wahana air yang seru, penyewaan ban, tikar, hingga gazebo. Kamu juga bisa menitipkan barang-barang di loker, lho.

Adapun jam operasional Wisata Majalaya Waterpark adalah mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Kamu bisa mendatanginya pada hari apapun karena beroperasi setiap hari. Kami sarankan untuk datang sedari pagi agar tidak penuh oleh pengunjung. Untuk menghindari lonjakan wisatawan, kamu bisa memilih untuk berkunjung saat hari kerja

Alamat Lengkap

Objek wisata ini berada di lokasi yang strategis dan bisa kamu jangkau menggunakan angkutan umum. Jaraknya pum hanya 30,1 kilometer dari pusat Kabupaten Bandung atau 29 kilometer dari Soreang. Bisa kamu tempuh hanya dalam waktu sekitar 1 jam dengan saja dengan akses jalan yang baik. Alamat lengkapnya adalah Jalan Babakan Dago, Wangisagara, Desa Neglasari, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Daya Tarik Wisata Majalaya Waterpark

Bagi Sobat Djava yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan berenang dan menjajal wahana air, Wisata Majalaya Waterpark bisa menjadi pilihannya. Tempat ini menyediakan banyak pilihan kolam renang, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Ada kolam yang cukup luas dengan waterboom yang unil karena memiliki 3 level slide, lho. Juga lengkap dengan perosotan boomerang yang akan membuatmu teriak.

Terdapat kolam hujan busa dengan busa yang tak akan membuat mata perih sehingga aman untuk anak-anak. Bagi yang ingin meningkatkan skill berenang, ada kolam dengan desain semi olympic yang bisa kamu coba. Untuk seru-seruan bareng teman atau keluarga, cobalah membentuk formasi ular di kolam arusnya.

Permainan air lainnya adalah ember tumpah, perosotan mini, hingga pancuran air. Kolam renang ini memiliki air yang dingin dengan campuran kaporit, jadi sebaiknya kamu menggunakan kacamata renang dan sunblock atau sunscreen. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kamu bisa menghubungi Wisata Majalaya Waterpark melalui nomor telepon 081399333631. (Rismawati/Djavatoday)

Curug Cilember Bogor, 7 Air Terjun yang Eksotis

Curug Cilember Bogor merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan tujuh air terjun yang eksotis. Objek wisata ini juga memiliki daya tarik lain...

Puncak Becici Jogja, Wisata Alam Murah yang Memesona

Puncak Becici Jogja merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan panorama pegunungan yang memesona. Sesuai namanya, tempat ini berada di atas bukit yang...

Pantai Bercak Pacitan: Alamat, HTM, dan Daya Tarik

Pantai Bercak Pacitan merupakan sebuah objek wisata yang menarik karena menyuguhkan panorama bak Raja Ampat. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan pantai dengan air laut...

Curug Dago Pakar Bandung, Pernah Dikunjungi Raja Thailand!

Curug Dago Pakar Bandung merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan air terjun setinggi 12 meter yang masih asri.
IMG-20240721-WA0006
IMG-20240721-WA0006

Terpopuler

Lainnya